Home » , , » PSI Dukung Paslon Sani-Izi di Pilkada Kota Jambi

PSI Dukung Paslon Sani-Izi di Pilkada Kota Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 14 Mei 2018 | 21:31

Penyerahan dukungan dilakukan oleh Sekretaris DPW PSI Jambi Ade Adrianus, didampingi Ketua DPD PSI Kota Jambi, kepada Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi di Kantor DPW PSI Jambi, Telanaipura, Kota Jambi. IST

Jambipos Online, Jambi-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Jambi dan DPD Kota Jambi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jambi, resmi menyatakan sikap mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 1 Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi, Senin (14/6/2018).

Penyerahan dukungan dilakukan oleh Sekretaris DPW PSI Jambi Ade Adrianus, didampingi Ketua DPD PSI Kota Jambi, kepada Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi di Kantor DPW PSI Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

Ketua Parpol Koliasi Sani-Izi, Widodo mengatakan didetik-detik terakhir pemilihan ini PSI bergabung dengan Sani-Izi. Semoga nantinya kita bisa bersama-sama memenangkan pasangan Sani-Izi.

“Sebelumnya memang kita hanya dua partai, sekarang kita sudah mempunyai empat partai. Tidak ada kata yang tidak mungkin, mari kita bersama-sama rapatkan barisan memenangkan pasangan Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,” ujar Widodo.

Sementara itu, calon Walikota Jambi Abdullah Sani mengatakan kepada yang tergabung dalam tim koalisi, pemenangan dan relawan Sani-Izi mengucapkan rasa syukur, karena hari ini kita sudah genap empat partai. Dua partai pendukung dan dua partai pengusung.

“Kita tidak pernah membedakan sikap, mana itu pendukung dan pengusung. Jadi marilah kita bersama-sama bekerjasama untuk memenangkan Sani-Izi pada Pilwako mendatang,” kata Sani.

Dikatakan, dengan tambahan dan dukungan PSI ini, pihak Sani-Izi menyakini akan memenangkan Pilwako pada 27 Juni 2018 mendatang. 

“Dengan dukungan ini, tentunya kita mendapatkan kekuatan baru, dan saya menyakini kalau kita berjuang bersama-sama kita akan mendapatkan hasil yang baik,” katanya. (JP-04)
Share this article :

Posting Komentar