Home » , » Proyek Air Bersih PUPR Provinsi di Desa Mentawak Merangin Terbengkalai

Proyek Air Bersih PUPR Provinsi di Desa Mentawak Merangin Terbengkalai

Written By jambipos-online on Rabu, 09 Mei 2018 | 05:27

Proyek Air Bersih PUPR Provinsi di Desa Mentawak Merangin Terbengkalai.
Jambipos Online, Merangin-Proyek pembuatann air bersih di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan terbengkalai. Menurut keterangan dari Pak Oy mengatakan pada Jambipos Online, pembutan sumur bor itu pada tahun 2017, tapi tampaknya sampai saat ini belum jugo difungsikan. 

Lanjutnya, proyek dana ratusan juta ini belum difungsikan. Padahal tanah nya tidak di ganti rugi. Menurut Pak Oy tanah 10 x10 adalah wakaf orang tuanya. Kerena proyek ini bukan disini letaknya kerena gagal bikin di tran kemaren makanya dipindakan kesini  daerahnya.

LSM LP2TRI mangatakan sangat disayangkan proyek itu. Karena dananya besar dikerjakan asal jadi.  Seharusnya pembagunan  tahun 2017 pertengahhan 2018 sudah siap. 

Jadi masyararakat bisa menikmatinya. Kalau terbengkalai seperti ini, lebih baik tak usah di bangun nian. Kalau sekarang pemborang aja yang menikmattinya.

Kami dari pihak LSM meminta pihak hukum yang berlaku usut pemborong yang mencari keuntunggan pribadi itu.

Kades Mantawak Baru Abu Bakar atau di sapa Acabg Senin (7/5/2018) mengatakan, proyek itu punya PU Provinsi Jambi. "Dia sudah datang jumpai saya minta ditanda tangani surat untuk 100 persen tapi saya tidak mau tanda tangan kerena masyarakat saya belum memanfaatia nikmat nya air itu," tegasnya.

Sayang pihak pemborong atas nama Anderi dihubunggi melalui HP 0813668242xx tidak mau angkat hpnya. Juga di SMS tidak dibalas  setelah berita ini di kirim pihak pemborong tidak bisa di hubungi. (JP-Yah)




Share this article :

Posting Komentar