Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Plt Gubernur Jambi Fachrori: Safari Ramadhan Perkuat Silaturahmi

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum saat melakukan Safari Ramadhan 1439/2018 M di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Kuala Tungkal, Senin (28/5/2018). Humas
Jambipos Online, Tanjabar-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan, kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk memperkuat jalinan silahturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Hal tersebut disampaikan Fachrori saat melakukan Safari Ramadhan 1439/2018 M di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Kuala Tungkal, Senin (28/5/2018). 

"Saya melakukan safari ramadhan ini untuk memperkuat ikatan tali silahturahmi diantara kita, khususnya dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujar Fachrori. 

Fachrori mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam proses pembangunan di Provinsi Jambi, agar kedepannya lebih baik lagi. Saran dan masukan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan Provinsi Jambi kedepannya, sehingga nantinya Provinsi Jambi semakin baik lagi. 

"Masyarakat jangan segan-segan bila ada saran dan masukan yang ingin disampaikan, karena saran dan masukan sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi," tutur Fachrori. 

Lebih lanjut, Fachrori mengingatkan masyarakat untuk lebih memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan ini, karena pahala yang didapat berkali-kali lipat dibanding dengan bulan-bulan lainnya. Bulan suci Ramadhan ini lebih mulia dibanding bulan bulan lainnya, karena setiap amal ibadah yang dilakukan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. 

"Saya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada kita semua untuk mengaplikasikan sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari, yaitu: sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah," pungkas Fachrori. 

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr.Ir.H.Safrial,MS mengucapkan terima kasih kepada Plt. Gubernur Jambi beserta rombongan yang telah mengadakan Safari Ramadhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Fachrori yang berkunjung ke sini untuk melaksanakan Safari Ramadhan," tutur Safrial. 

Safrial mengharapkan, dengan Safari Ramadhan ini mempererat tali silahturahmi dan mempererat hubungan antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten sangat penting dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

"Saya harap Safari Ramadhan ini memperkuat hubungan diantara kita dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat," harap Safrial. 

Lebih lanjut, Safrial juga mengingatkan untuk memperbanyak amal ibadah dan memohon ampunan kepada Allah SWT, karena bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah. Dimana semua pahala dilipat gandakan oleh Allah SWT. 

Menjelang waktu berbuka puasa tiba, Ustadz H.Suhaimi,S.PdI memberikan siraman rohani kepada seluruh hadirin yang hadir pada Safari Ramadhan tersebut. Selanjutnya, Plt. Gubernur Jambi beserta rombongan dan Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajarannya melaksanakan sholat tarawih bersama. 

Pada Safari Ramadhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bantuan berupa uang sebesar 15 juta rupiah untuk pembangunan Mesjid Nurul Sa'adah yang langsung diserahkan oleh Plt. Gubernur Jambi kepada pengurus mesjid. 

Turut serta dalam Safari Ramadhan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.M. Dianto,M.Si, Danrem 042/Garuda Putih, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Jambi.(JP-Hms-Richi/Lee)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar