Home » , » “IKABAMES” Tolak Berita Hoax

“IKABAMES” Tolak Berita Hoax

Written By jambipos-online on Rabu, 02 Mei 2018 | 18:43

(Ikatan Keluarga Batak Merangin).
Jambipos Online, Merangin-Pilkada damai sukseskan maraknya berita atau informasi yang beredar dilapisan masyarakat mengawali alias berita hoax, ini menjadi perhatian publik atau masyarakat IKABAMES (Ikatan Keluarga Batak Merangin) sekitarnya disampaikan oleh Ketua Pemprakarsa IKABAMES, Firdaus H Sianturi Kabupaten Merangin. 

Dalam hal ini untuk menolak keras adanya berita hoax yang terus-terus terjadi dimedia sosial tentu membuat masyarakat resah, berita yang ditayangkan oleh akun-akun yang tidak jelas keberadaannya dan jika dibiarkan tentunya mampu menjadikan kondisi Merangin tidak kondusif.

Dengan ini Tegas “kita dari IKABAMES Merangin menolak keras adanya berita hoax, “ sebutnya. Bahkan dia menyampaikan agar pelaksanaan Pilkada Merangin saat ini harus berjalan dengan damai dan aman. 

Pilkada merupakan suatu ajang atau tahapan untuk memilihi pemimpin Merangin, artinya, sebut Firdaus, siapa nanti pemimpin Merangin atau yang menang di pilkada merupakan suatu pemimpin seluruh masyarakat Merangin yang bisa membangun Merangin ini, kita pilih pemimpin sesuai dengan hati nurani kita. 

Pemimpin yang membangun daerah kita yang tulus menalakan amanah sesuai dengan kepentingan masyarakat luas untuk mewujudkan Pilkada aman an damai, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat tidak menjadi penyebar berita atau informasi hoax.

Selanjutnya masyarakat harus bersatu, bermoral berdaulat serta tidak menyebarkan isu fitsah yang berujung memecah belah kesatuan masyarakat dan NKRI. “Kita tolak hoax, dan kita menjalankan tugas dan memilih pemimpin yang memikirkan kepentingan masyarakat”. (JP-FS)


Share this article :

Posting Komentar