Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fachrori Besuk Polisi Korban Penyerangan Polsek Maro Sebo Muarojambi

Korban Penyerangan di Mapolsek Maro Sebo, Selasa (22/5/2018).IST
Jambipos Online, Jambi-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, membesuk anggota polisi Polres Muaro Jambi yang diserang oleh dua Orang Tak Dikenal (OTK) menggunakan samurai. Kedua polisi tersebut sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Rabu (23/5/2018).

Kedua personil Polsek Maro Sebo di Desa Jambi Kecil, Kabupaten Muarojambi tersebut yakni Bripka Sangap Tinambunan dan Aiptu Manalu mengalami luka bacok di punggung dan di kepala.

Kedatangan Fachrori untuk melihat langsung kondisi yang dialami Sangap dan Manalu tersebut setelah diserang orang tak dikenal, serta memberikan motivasi kepada kedua personil kepolisian yang mengalami musibah saat menjalankan tugas.


“Alhamdulillah kondisi kedua personil  Polsek Maro Sebo sudah mulai membaik. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesembuhan kepada kedua korban ini, amin ya rabbil alamin," ujar Fachrori.

“Dalam menghadapi berbagai macam tingkah laku masyarakat, kita hendaknya lebih berhati-hati dan lebih teliti lagi, kita menyangka masyarakat yang hendak mengurus sesuatu di kantor polisi, malah menyerang, untuk itu semua harus hati-hati," kata Fachrori.

Fachrori mengatakan, kejadian penyerangan anggota Polsek Maro Sebo di Desa Jambi Kecil, Kecamatan Maro Sebo terjadi pada hari Selasa, 22 mei 2018, sekira pukul 14.40 WIB.

“Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama, hendaknya kita mulai dari RT untuk memulai kembali  Sistim Keamanan Lingkungan (Siskamling), manfaatkan ronda dalam menjaga lingkungan tempat kita tinggal," ajak Fachrori. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar