Home » , » Zola: Butuh Sinergi Kuat Membangun Provinsi Jambi

Zola: Butuh Sinergi Kuat Membangun Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Selasa, 03 April 2018 | 08:06

Gubernur Zola pada Malam Pisah Sambut Danrem 042/ Garuda Putih dari Kolonel Infanteri (Kol.Inf) Reflizar Kepada Kol.Inf Dany Budiyanto,SE, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum'at (30/3/2018) malam.Humas
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengemukakan, dalam memajukan dan membangun Provinsi Jambi, dibutuhkan sinergi yang kuat dari semua unsur yang ada di Provinsi Jambi, termasuk dari unsur TNI. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Zola pada Malam Pisah Sambut Danrem 042/ Garuda Putih dari Kolonel Infanteri (Kol.Inf) Reflizar Kepada Kol.Inf Dany Budiyanto,SE, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum'at (30/3/2018) malam.

“Untuk memajukan Provinsi Jambi ini, tidak bisa kita lakukan sendiri, dibutuhkan kerjasama, kekompakan dan sinergi yang kuat dari semua elemen. Pemerintah Provinsi Jambi telah merasakan sinergitas yang kuat bersama TNI selama Bapak Kol.Inf Reflizar menjadi Danrem 042/Garuda Putih," tutur Zola.

Gubernur Zola menyampaikan, tantangan dalam memajukan dan membangun Provinsi Jambi tentu selalu ada, sejalan dengan dinamika sosial yang terjadi dewasa ini. Tantangan ini sendiri untuk ditaklukan dan menjadi motivasi untuk memperkuat sinergitas dalam membangun Provinsi Jambi.

“Banyak tantangan yang sudah kita lewati, misalnya dalam menghadapi kebakaran hutan dan lahan agar kejadian kabut asap tahun 2015 tidak terjadi lagi di Provinsi Jambi. Alhamdulillah, berkat kerjasama dari semua pihak serta izin dari Allah SWT, kejadian tersebut tidak terjadi lagi sampai saat ini dan mudah-mudahan kedepannya jangan sampai terjadi," terang Zola.

Gubernur Zola menjelaskan, banyak yang sudah dilakukan oleh Kol.Inf Reflizar selama menjadi Danrem 042/Garuda Putih dalam menghadapi berbagai tantangan di Provinsi Jambi, antara lain dalam menghadapi pembalakan hutan, pertambangan emas tanpa izin dan masih banyak lainnya. Semua itu tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan, tentu membutuhkan proses yang dilakukan secara bersama-sama dengan sinergi yang kuat dalam menghadapi semua tantangan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kol.Inf Reflizar secara pribadi, mewakili Pemerintah Provinsi Jambi dan seluruh masyarakat Jambi atas dedikasi dan kerja keras selama Bapak menjabat sebagai Danrem 042/ Garuda Putih serta usaha Bapak dalam memajukan Korem 042/Garuda Putih. Saya juga mengucapkan, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga meraih kesuksesan nantinya," ujar Zola.

Selanjutnya, Gubernur Zola mengucapkan selamat datang di Provinsi Jambi kepada Bapak Kol.Inf Dany Budiyanto,SE sebagai Danrem 042/Garuda Putih, serta berharap bisa melanjutkan semangat yang telah diberikan oleh Reflizar selama menjabat sebagai Danrem 042/Garuda Putih.

“Kami berharap dan sangat optimis sekali dengan pengalaman Bapak Kol.Inf Dany ditugas tugas sebelumnya, akan sangat bermanfaat untuk Provinsi Jambi ini. Pemerintah Provinsi Jambi beserta Forkompimda Provinsi Jambi siap bersinergi dengan program-program Bapak Kol.Inf Dany dan sangat mendukung penuh dalam menghadapi semua tantangan," pungkas Zola.

Danrem 042/Garuda Putih, Kol.Inf Dany Budiyanto,SE menyampaikan telah siap melaksanakan tugas, mengabdi dan membangun Provinsi Jambi, serta melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Bapak Kol.Inf Reflizar selama menjadi Danrem 042/Garuda Putih.

“Saya sudah melihat, bahwa sinergitas telah terbangun dengan baik di Provinsi Jambi ini, antara TNI, Polri, Pemerintah Provinsi Jambi, unsur Forkompimda serta masyarakat Jambi. Jadi saya tinggal melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Bapak Kol.Inf Reflizar dalam memimpin Korem 042/Garuda Putih, untuk meningkatkan sinergitas yang telah ada," ujar Kol.Inf Dany.

Lebih lanjut, Kol.Inf Dany mengatakan, saat ini sudah bukan zamannya superman tetapi zamannya super tim, masing-masing memiliki keunggulan dan saling mendukung satu sama lain, dengan sinergitas yang telah terbangun, Provinsi Jambi kedepannya akan lebih baik lagi.

Kol.Inf Reflizar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Provinsi Jambi, baik Pemerintah Provinsi, unsur Forkompimda Provinsi Jambi, dan seluruh masyarakat Jambi yang telah bekerjasama dan membangun sinergi yang baik bersama TNI serta mendukung penuh semua yang dilakukan oleh TNI dalam rangka memajukan dan membangun Provinsi Jambi. (JP-Hms)







Share this article :

Posting Komentar