Home » , , » Warga Kecamatan Batang Merangin Senang Dapat Excavator

Warga Kecamatan Batang Merangin Senang Dapat Excavator

Written By jambipos-online on Jumat, 20 April 2018 | 23:36

Warga Kecamatan Batang Merangin Senang Dapat Excavator.
Jambipos Online, Kerinci-Masyarakat Sembilan desa se Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci mengaku sedang dengan adanya bantuan berupa satu unit alat berat (Excavator) dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Masyarakat sembilan desa meresa bangga dengan Camat Batang Merangin, Henri Cipta MH yang menfasilitasi bantuan itu dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

Kerena beberapa bulan yang lalu Gubernur Jambi Zumi Zola memberi satu buah mesin exsapstor untuk Kecamatan Batang Merangin kini sudah bisa masyarakat satu kecamatan.
Camat Batang Merangin, Henri Cipta MH.
Desa Terutung, Desa Pulau Sangkar, Desa Bukit Merangin, Desa Lubuk Paku, Desa Pasar Tamiai, Desa Tamiai, Desa Bp Likar, Desa Muara Imat sudah bisa beroperasi kegiatan apa saja.

Kades Ali Akbar saat dijumpai Jambipos Online di kediamannya, ditanya masalah exksapator yang diberi Pemprov Jambi, dia mengatakan, masyarakat 9 desa bangga dengan pak camat kerena sangat disiplin dengan aturan  seperti semula.

“Kalau pak camat tidak arib dan bijaksana exksapator dibawa orang PU ke Kerinci. Berkat perjuagan beliau masyarakat sudah mengerjakan lahan kopi nya dengan alat itu,” ungkap kades.

Camat Heri Cipta MH dijumpai Jambipos Online di ruang kerjanya membenarkan apa yang dibilang  masyarakat, kerena Kecamatan Batang Masumai  ini cocok, Pemprov Jambi memberi alat ini untuk masyarakat .

Lanjutnya, sebelumnya benar kalau dia tidak jeli bisa alat ini dibawa PU Kabupaten. “Saya bilang ini bantuan untuk masyarakst Batang Masumai saya selaku camat. Harus tegas. Pokoknya eksapator tetap di Kantor Camat apa yang terjadi saya punya resiko,” katanya. (JP-Yah)







Share this article :

Posting Komentar