Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Job Fair Poskota Powered by Karirpad.com Berbasis Digital Pertama di Jakarta

Job Fair Poskota yang diselenggarakan oleh Karirpad per tanggal 11-12 April 2018 berhasil menarik ribuan pencari kerja dari berbagai macam usia dan latar belakang untuk menemukan pekerjaan impian mereka.
Jambipos Online, Jakarta-Job Fair Poskota yang diselenggarakan oleh Karirpad per tanggal 11-12 April 2018 berhasil menarik ribuan pencari kerja dari berbagai macam usia dan latar belakang untuk menemukan pekerjaan impian mereka.

Dihadiri oleh 28 peserta yang membawa 600 lowongan pekerjaan, seperti BCA, Bank Danamon, SmartFren, Job Fair yang satu ini dipercaya bisa membantu penyerapan tenaga kerja dengan lebih baik. Selain membantu para perusahaan dan para pencari kerja bisa berjodoh, ada satu hal yang menarik dari Job Fair ini.
Acara ini dibuka dengan doa lalu pemotongan pita oleh Rachmad Fauzi selaku CEO Karirpad dan Dimas Azisoko selaku Direktur Utama PT. Media Antarkota Jaya.

Job Fair ini merupakan Job Fair digital pertama karena selain praktis dan cepat, pemakaian kertas di Job Fair ini juga sangatlah sedikit. Jadi ngga perlu lagi tuh bawa-bawa CV yang banyak yang menghabiskan banyak kertas. Selain bisa menghemat bagi para pencari kerja, Job Fair ini juga memudahkan perusahaan agar tidak perlu kerepotan membawa berkardus-kardus CV ke kantor mereka.” Ungkap Indra Prasta selaku Head of Marketing Karirpad yang juga seorang Vokalis dari The Rain band.

Acara yang diselenggarakan di WTC Mangga Dua ini juga merupakan lokasi yang tepat karena aksesnya sangat mudah bisa menggunakan TransJakarta atau pun KRL.

“Semoga acara ini bisa membantu para pencari kerja menemukan pekerjaan terbaik dan para perusahaan yang ikut berkontribusi bisa menemukan tenaga kerja yang sesuai dengan ekspetasi mereka”, ujar Bapak Dimas Azisoko selaku Direktur Utama PT. Media Antarkota Jaya (poskotonews grup).(JP-Rel)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar