Home » , , » Golkar Berduka, Ketua DPD I Golkar Jambi (H Zoerman Manap) Tutup Usia

Golkar Berduka, Ketua DPD I Golkar Jambi (H Zoerman Manap) Tutup Usia

Written By jambipos-online on Senin, 09 April 2018 | 16:24

Dok Jampos
Jambipos Online, Jambi-“Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kami, abang kami H Zoerman Manap, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi dan Waka DPRD Provinsi Jambi pada hari ini Senin 9 April 2018 pada Pukul 13.46 WIB di Rumah Sakit Bratanata (DKT) Kota Jambi,” tulis Fitri Ulinda, Jurnalis senior di Jambi dilaman linimasa miliknya.

“Almarhum orang yang baik dan akan saya kenang sebagai orang baik. Insya Allah, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan jalan menuju surga dan dijauhkan dari fitnah dunia. Aamin ya Robbal Alamin,” ujar Fitri Ulinda.

"INNALILLAHI WA INNAILAIHI RAAJI’UN. Selamat jalan Bang Zoerman Manaf (Ketua DPD Golkar Prov Jambi, Wakil Ketua DPRD Prov Jambi, sahabat karib saya di pentas politik Jambi). Semoga Allah SWT melapangkan jalanmu menuju Syurga-Nya. Amiin YRA," ujar Hj Dra Elviana MSi, Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Fraksi PPP.

“Innalillahiwainnalillahirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kita dan Ketua DPD I GOLKAR JAMBI BPK. H.ZOERMAN MANAP sore ini di RS.DKT. Almarhum disemayamkan di rumah duka di samping Kampus Unbari, Broni. Semoga arwah beliau ditempatkan disisi ALLAH SWT dan diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran Amiiin Yra. Salamat jalan bang, kau orang baik. #Alfatehah,” tulis Joni Ismed yang juga pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi, Senin (9/4/2018).

Ketua SOKSI Provinsi Jambi, H Ivan Wirata, menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya politisi Golkar Jambi itu. “Sebagai bagian dari Golkar, kami turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," katanya.
Kenangan-H Zoerman Manap bersama H Ivan Wirata.IST
Menurutnya, Zoerman Manap merupakan sosok pemimpin yang konsisten dalam mengemban amanah. "Beliau (ZM, red) sosok konsisten dan terus mengayomi kader-kadernya," katanya.

Selain itu, Zoerman Manap juga telah berkontribusi untuk pembangunan di Provinsi Jambi dengan kerja kerasnya. "Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT," ujarnya. 

Almarhum H Zoerman Manap merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi selama 20 tahun berturut-turut. Almarhum juga pernah menjabat Ketua DPRD Provinsi Jambi.  (JP-Lee)



Share this article :

Posting Komentar