Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fachrori: Silahturahmi Forkompida Perkuat Sinergitas

Ki-ka (Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Kajati Jambi, Plt Gub Jambi H Fachrori Umar. Humas
Jambipos Online, Jambi-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengungkapkan, pertemuan bersama Forkompida dilaksanakan dalam rangka silahturahmi untuk memperkuat sinergitas dengan unsur Forkompida yang ada di Provinsi Jambi. Hal tersebut diungkapkan Fachrori saat melaksanakan Coffee Morning Bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Provinsi Jambi, bertempat di Peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (23/4/2018) pagi.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jambi terdiri dari Pimpinan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Pimpinan Kejakasaan Tinggi, Kapolda Jambi, Danrem Garuda Putih 042 Jambi, Kepala Pengadilan Tinggi, dan Kepala Pengadilan Tinggi Agama.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, H.Ir. Cornelis Buston, Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Mukhlis, AS, Kajati Jambi, Andi Nurwinah, SH,MH, Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.Dianto,M.Si hadir dalam acara tersebut.

Silahturahmi ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi, setelah Fachrori ditunjuk Menteri Dalam Negeri RI menjadi Plt. Gubernur Jambi untuk menjalankan roda Pemerintahan di Provinsi Jambi. 

Sebelumnya, Fachrori juga telah mengadakan rapat staf lengkap Pemerintah Provinsi Jambi, yang menekankan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik, serta fokus dalam mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini kita lakukan untuk lebih memperkuat sinergitas Pemerintah Provinsi Jambi dengan Forkompida di Provinsi Jambi, setelah saya ditunjuk menjadi Plt. Gubernur Jambi. Sinergitas yang kuat sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Dia menerangkan, dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi tidak bisa bekerja sendiri, tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk unsur Forkompida. Untuk itu, sinergitas yang kuat bersama Forkompida ini sangat dibutuhkan dalam membantu terwujudnya pelaksanaan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini disambut baik oleh unsur Forkompida. Mereka juga mengatakan siap bekerjasama dan mendukung Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” terang Fachrori.

Lebih lanjut, Fachrori mengharapkan dengan adanya sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi Jambi bersama para unsur Forkompida, serta kerjasama yang baik, bisa mewujudkan visi misi Provinsi Jambi, yaitu Jambi TUNTAS 2021. Kedepannya, pertemuan seperti ini akan lebih sering dilaksanakan guna membicarakan hal-hal yang dibutuhkan terkait pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi.(JP-Hms/Lee)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar