Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Kunjungan Pengawasan PAUD Penerima PSBI di Merangin

Elviana Kunjungi Pengawasan PAUD Penerima PSBI di Merangin
Jambipos Online, Merangin- Anggota DPR/MPR RI Fraksi PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi yang kini duduk di Komisi XI ini mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Selasa (24/4/2018).

Elviana mengunjungi PAUD di Desa Gading Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin. “Gedung PAUD-nya dibangun dengan dana desa, perabot dan alat permainan edukatifnya kita carikan dananya dari Pusat (dana Program Sosial Bank Indonesia),” kata Elviana saat kunjungan pengawasan dana PSBI ke Desa Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan Merangin.

Menurut Elvaian, Kadesnya peduli, pengelola PAUDnya cerdas. Kemudian pada pagi har, Elviana melakukan dialog dengan masyarakat Desa Gading Jaya dan Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan yang membutuhkan dana PSBI.

Selanjutnya Elviana pada siang harinya, melakukan Rapat dengan Kades dan Camat se Kabupaten Merangin bersama BPKP Pusat tentang dana desa. Kegiatan ini dimanfaatkan Elviana untuk sosialisasi PSBI dan pengelolaan dana desa di Kabupaten Merangin. (JL-Asenk Lee) 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar