Home » , , » Elviana Dorong Pengelolaan Dana Desa Untuk Kepentingan Berasama

Elviana Dorong Pengelolaan Dana Desa Untuk Kepentingan Berasama

Written By jambipos-online on Rabu, 25 April 2018 | 09:07


Anggota DPR/MPR RI Fraksi PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi.
Jambipos Online, Merangin- Anggota DPR/MPR RI Fraksi PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi yang kini duduk di Komisi XI ini mendorong pengelolaan dana desa untuk kepentingan bersama warga desa. Dia juga mengapresiasi perangkat desa yang mengelola dana desa secara transparan dan terarah. 

Hal itu diungkapkan Elviana saat melakukan kunjungan kerja di Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Selasa (24/4/2018).

“Dana desa kalau dikelola dengan baik ternyata dirasakan oleh rakyat manfaatnya. Gedung pertemuan yang megah ini dibangun dengan dana desa. Sekarang warga Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin bisa memanfaatkan gedung ini untuk acara perpisahan Kelas 3 SMA, wisuda anak PAUD dll. Benar-benar  bermanfaat sebagai gedung pertemuan milik desa,” kata Elviana.
Elviana juga mendorong perangkat desa dan warganya agar menggunakan dana desa untuk kepentingan bersama dan fasilitas umum. Karena menurutnya dana desa itu untuk membantu desa agar bisa mandiri dan membangun desa lebih baik lagi. (JP-Asenk Lee)

Share this article :

Posting Komentar