Home » » Pjs Bupati Merangin Husairi Sidak Pasar Tipe A

Pjs Bupati Merangin Husairi Sidak Pasar Tipe A

Written By jambipos-online on Jumat, 02 Maret 2018 | 20:01


Jambipos Online, Merangin-Pjs Bupati Merangin Husairi mendatangi pasar rakyat tipe A untuk melihat langsung kondisi pasar, Jumat (2/3/2018) Pukul 09.30 WIB. Setelah melihat kondisi pasar Husairi terkejut dengan kondisi tidak adanya pedagang yang berjualan di pasar rakyat tipe A.

Pedagang yang ditemui Husairi pun langsung menyampaikan keluhannya dengan berkurangnya penghasilan dan tidak adanya pembeli.

Ini dikarenakan sebagian pedagang memilih kembali berjualan di badan jalan dekat pasar baru.

Pjs Bupati Merangin Husairi terkejut setelah melihat langsung kondisi jual beli di pasar rakyat tipe A.

"Kok bisa seperti ini. Padahal pemerintah sudah memberikan fasilitas kepada pedagang untuk bisa berjualan di pasar rakyat tipe A. Ini malah memilih berjualan di badan jalan," ujar Husairi. 

Husairi mengatakan akan segara mengadakan rapat dengan OPD dan instansi-instansi terkait, serta segara melakukan rapat jam 13.00 siang nanti.

"Ini termasuk agenda penting dan yang jelas nantinya dalam rapat. Kita akan putuskan dan Kita akan segera lakukan action dan tindakan tegas," jelas Husairi.

Husairi menambahkan, hal ini akan segera ditertibkan kembali. "Nanti satu sampai dua hari pasar rakyat tipe A akan bisa kembali normal dan lancar," harap Husairi.(JP-Hms-Yah) 
Share this article :

Posting Komentar