Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jokowi Minta Koruptor, Bandar Narkoba, dan Teroris Dihukum Berat

Presiden Joko Widodo memberi sambutan dalam Sidang Pleno Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2017, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (1/3). ( Foto: Beritasatu Tv )
Jambipos Online, Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta aparat penegak hukum agar memberikan hukuman berat kepada koruptor, bandar narkoba serta teroris. Dengan begitu, dia berharap dapat memberikan efek jera bagi mereka yang menganggu persatuan dan juga keadilan di Tanah Air.

Hal ini disampaikan Jokowi saat bicara dalam Sidang Pleno Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2017, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

"Pemerintah terus mendukung langkah Mahkamah Agung dalam mewujudkan peradilan yang bersih, yang adil dan bermartabat. Yang memberi hukuman berat dan efek jera kepada para pelaku korupsi, bandar narkoba, teroris dan siapapun yang merusak persatuan dan kesatuan Indonesia dan mengganggu keadilan di negara kita," kata Jokowi.

Ia mengaku memberikan penghargaan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian kinerja Mahkamah Agung yang terus meningkat selama tahun 2017.

Kepala Negara berpesan agar MA terus menghadirkan peradilan yang betul-betul kredibel dan dipercaya. Dengan begitu, kepastian hukum di Indonesia semakin tegak.

"Kepercayaan publik semakin meningkat dan kepercayaan investasi pada negara kita Indonesia semakin kuat," kata Jokowi.(JP)


Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar