Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Rayakan HUT Putrinya Bersama Anak Yatim

Ivan Wirata Rayakan HUT Putrinya Bersama Anak Yatim.IST 
Jambipos Online, Jambi-Pada Tanggal 12 Maret 2018 lalu, merupakan hari yang istimewa dan bermakna bagi Putri Ivka Moningka Prameswari. Karena pas hari itu Putri genap berusia 11 tahun. Walau tanpa kehadiran seorang ibu, namun Putri Ivka Moningka Prameswari tetap bahagia karena ada seorang ayah yang selalu setia menemaninya.

Putri Ivka Moningka Prameswari adalah Putri dari H Ivan Wirata (mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi di era Gubernur Jambi Hasan Basri Agus). H Ivan Wirata memilih perayaan putrinya bersama anak yatim Piatu. 

Boleh saja H Ivan Wirata merayakan Ulang tahun Putrinya di tempat yang mewah, namun H Ivan Wirata tetap menanamkan sifat kesederhanaan dan saling peduli sesame kepada Putrinya. 

“Merayakan milad anakku Putri Ivka Moningka Prameswari yang ke 11 tahun bersama anak yatim Panti Asuhan Teratai Jalan Sersan Muslim 26 RT Kebun Kopi, Kota Jambi dan doa Papi Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!,” ujar Ivan Wirata. 

Tampak Anak yatim memanjatkan doa dan syukur dihari ulang tahun Putri Ivka Moningka Prameswari yang ke 11 tahun. Selamat Ulang Tahun Putri Ivka Moningka Prameswari yang ke 11 Tahun. Tuhan Memberkati. (JP-Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar