Home » , » 300 Orang Tim Pemenangan Hamas Dilantik

300 Orang Tim Pemenangan Hamas Dilantik

Written By jambipos-online on Sabtu, 24 Maret 2018 | 21:19

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 2, Al Haris-Mashuri, kembali melantik sebanyak 606 orang Tim Pemenangan Kecamatan Tabir Ulu pada Jumat (23/03/2018).

Jambipos Online, Merangin-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 2, Al Haris-Mashuri, kembali melantik sebanyak 606 orang Tim Pemenangan Kecamatan Tabir Ulu pada Jumat (23/03/2018).

Acara yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki, Desa Pulau Aro ini dihadiri oleh para Petinggi Partai Pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat seperti H Baidawi dan H Zubir.

Menurut Direktur Media Center Hamas, Damsir Karim, pelantikan di Kecamatan Tabir Ulu ini merupakan pelantikan terakhir di wilayah Dapil II, dengan total keseluruhan tim berjumlah 6985 orang Tim Pemenangan.

“Pelantikan di Tabir Ulu merupakan pelantikan terakhir untuk Wilayah Dapil II, dengan total keseluruhan Tim Pemenangan sebanyak 6985 orang di Wilayah Dapil II," ujar Damsir Karim.

Sementara Al Haris yang didampingi pasangannya Mashuri dalam sambutannya mengajak seluruh Tim Pemenangan untuk bekerja maksimal dan berpolitik dengan santun tanpa menjelekan kandidat lain.

“Bekerjalah secara maksimal dalam merebut simpati masyarakat, jangan arogan selalu kedepankan politik santun tanpa menjelekan kandidat manapun," ajak Al Haris.

Selain itu Al Haris juga mengatakan untuk menjaga kesolidan dan kekompakan agar pada pemikihan tanggal 27 Juni nanti mendapatkan hasil maksimal.

“Selalu jaga kesolidan dan kekompakan serta semangag juang demi hasil yang maksimal pada pemilihan 27 Juni nanti," ujar Al Haris. (JP-Yah)

Share this article :

Posting Komentar