Home » , , » Warganet Jambi Berikan Dukungan Moral untuk Gubernur Jambi Zumi Zola, Simak Komentarnya

Warganet Jambi Berikan Dukungan Moral untuk Gubernur Jambi Zumi Zola, Simak Komentarnya

Written By jambipos-online on Senin, 05 Februari 2018 | 09:30

Zumi Zola kepada wartawan usai menghadiri Resepsi Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Tingkat Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/1/2018).
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola menanggapi penetapan status dirinya sebagai tersangka oleh KPK. Dia menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Jambi. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jambi yang masih memberi dukungan untuknya. Zumi Zola pun mengucapkan hal senada untuk keluarganya.

“Saya selaku Gubernur memohon maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang, atau karena masalah ini ada masyarakat yang terganggu, saya mohon maaf," kata Zumi Zola kepada wartawan usai menghadiri Resepsi Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Tingkat Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/1/2018).

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya dan keluarga selama ini," tuturnya.  Zumi Zola menyampaikan permohonan maafnya hingga berkali-kali kepada masyarakat Jambi dan pendukungnya. Dia mengaku tetap akan menghormati proses hukum yang sedang menjerat dirinya.

Dalam kasus ini, Zumi Zola meminta kepada semua pihak untuk tetap menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah. “Saya sekarang menghormati dan tunduk pada proses hukum yang sedang berlangsung dan berharap untuk tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah," kata putra sulung Zulkifli Nurdin Gubernur Jambi Periode 1999-2010 ini.

Sebagaimana diketahui, Zumi Zola diumumkan sebagai tersangka oleh KPK, Jumat (2/2/2018). Zumi diduga menerima gratifikasi sebesar Rp 6 miliar dalam kaitan sejumlah proyek di Jambi.

Selain Zumi, KPK juga telah menetapkan anak buahnya, Arfan, yang menjabat sebagai Plt Kadis PU Jambi. Arfan telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan bagi-bagi duit ke sejumlah anggota DPRD Jambi.

Lalu bagaimana reaksi warganet Jambi menyikapi keadaan yang dihadapi Gubernur Jambi H Zumi Zola? Berikut ini rangkuman kutipan dari linimasa warganet Jambi Group ZUMI ZOLA GUBERNUR JAMBI soal ungkapan dorongan moril kepada Zumi Zola.

Bunda Cacha: KAMI WONG JAMBI RINDU AKAN SENYUMAN BAPAK ZOLA" jika kau bersedih kami pun ikut bersedih, jika kau menitikan air mata kami pun tak sanggup menahan air mata.. " kami wong Jambi sangat mencintaimu pak tetap lah kuat dan sabar menghadapi cobaan ini..." allah selalu bersama mu pak .

Muliana Muhibbah Syarief: MARI BERBENAH DIRI. Penjara tidak semua diisi dgn orang jahat, ada yg Khilaf, ada yg Lalai dan tidak Sengaja, DLL...Apapun itu.. Yakinlah bahwa semua adalah ketentuan dari yang Maha Kuasa...dan kita sedang berada dalam satu PENJARA yg sama yaitu DUNIA... Jgn merasa kita lebih baik dari orang lain, krna manusia memang tempatnya salah..Seseorang mempunyai 1 keburukan yg terlihat, Bisa jadi kita mempunyai 30 keburukan yg tersembunyi...Sebaiknya jangan lah kita saling Menghujat, lebih baik saling mendoakan..Karena saat ini mungkin seseorang sedang menjalani takdirnya.. dan mungkin suatu hari kita jg akan menjalani takdir kita...MAMPUKAH kita???Nau'dzubiLLahi Min Dzalik...Semoga ALLAH Memberikan Kekuatan kepada bapak Gubernur Kita, yakin lah pak ALLAH bersama orang-orang yg benarDan saya Yakin Bapak adalah Sosok Pemimpin yg Amanah...ان مع العسر يسرا ،" Sesungguhnya Setiap Kesulitan Akan ada Kemudahan "
#YakinlahPakBadaiPastiBerlalu
#SosokPemimpinYangMerakyat
#AgamisDanTidakSombong
#KamiWargaTanjungJabungTimurBanggaDenganKepemimpinanMu
#KamiAkanSelaluMendoakanYangTerbaikUntukMu #BapakGubernurKu

Azzam: Optimis. Yang kuat..bung !! Semoga badai ini cpt berlalu...
Evi Julianty: Ingatlah.... Allah Maha Penyayang.. Ujian ini menjadi bukti bahwa Allah menyayangimu.. Jika kau sabar dan tabah menghadapinya serta berpasrah diri terhadap Nya, maka Allah akan memberikan nikmat yang jauh lebih besar.. Sesungguhnya dibalik kesulitan itu ada kemudahan.. Yakinlah terhadap hal itu.. #Savezola#Kamimencintaimu

Santi Ashwari: Yang kuat Gubenurku......Do'a kami.......Do'a rakyatmu.......Terutama do'a ibuku......Selalu menyertaimu.........

Arjuna: Semoga Zumi Zola bebas , padahal dia bawa perubahan di Jambi , cuma korupsi 6 miliar kan ??? Politik itu ga ada yg bersih wong ongkos nya juga mahal. Ga ada politisi bersih , yang ada hanya politisi yg mem Framing dirinya seolah olah bersih. Dikit itumah korupsi sekelas gub cuma 6 miliar.Bayangin ex Jakarta yg skandal busway karatan , RSWW , Taman Cengkareng belum keungkap.

Brandanu Maizen Chen: Bagi yg suka membuly beliau tolong jgnlah lakukan itu lagi bagaimanapun juga beliau adalah pemimpin kita setidaknya pernah menjadi pemimpin kita,dan telah berbuat untuk masyarakat Jambi. Tidak elok kiranya kita menari di atas penderitaan orang lain,saya bukan timses beliau & saya juga tidak mempunyai kepentingan apa2.hal ini semata saya katakan karena saya sangat menyukai gaya kepemimpinan beliau selama ini. Masih muda,energik dan smart serta merakyat....Sulit rasanya kita bisa mempuyai pemimpin seperti sosok beliau d masa yg akan datang....Janganlah selalu melihat sisi buruknya saja karena masih banyak sisi baik ketimbang buruknya....Saya doakan semoga beliau & keluarga besar beliau tetap tegar dan tabah menghadapi cobaan ini dan yakinlah rakyat masih banyak yg simpati ketimbang antipati terhadap beliau...SALAM dan DOA DARI KERINCI. Amiiiiin....

Nur Handayani: Bpk ...Meski ragamu saat ini entah dimana...tp kuyakin ..Keinginanmu untuk membangun Jambi secara umum dan tanjab timur akan tetap berkobar di hatimu ..ttp tegar ya Bpk ..kami ttp berharap padaMu.

Asenk Lee Saragih: Ikut BerbelaRasa Atas Peristiwa Yang Menimpa Gubernur Jambi H Zumi Zola. Apakah Anda Masih Membanggakannya Sebagai Seorang Idola di Provinsi Jambi? Jawab Dengan Jujur!!!

Munis: Masih

Gusdar Taher: Ya,,saya percaya beliau pasti dizholimi

Aan Godex: Saya msih percaya beliau adalah org yg sangat2 baik

Rosa Lina: Amin ya allah lindungilah gubernur kami. Dia adalah gubernur kami

Dinny Fay: Kalau itu terkait success fee, dari jaman nenek gw jadi pegawai juga sudah ada. Kalau dilibas satu yang lainnya juga, jangan tanggung tanggung...Kalau cuma untuk kepentingan segelintir orang saja, sah berarti ini jebakan batman...

Acghuz Setiawan: Jawaban yg rasional...betul sekali...

Rendy Gunawan: Masih bangga,, gubernur kebanggaan Masyarakat Provinsi Jambi...Gubernur termuda di Indonesia,,,Beliau hanya ketemu sial ny saja pada dasar ny semua pemimpin pasti pernah melakukan hal yg sama utk meloloskan APBD di setiap Daerah nya...

Dinny Fay: Betul itu , dari jaman bengen yang seperti ini juga ada. Kalau gitu harusnya ya..semuanya di sidik. Iya,,, karna beliau org yg terkenal seorang artis maka ny di gembor2kn..

Ari Kurniawan: Jangan menyerah pak gubernur ...
Madboy Al Mattin: Aiiiiiii menetes air mata 😩. Dak pecccaaaaayyyyooooooo

Mahmudin Mahmudin: Masih lah iya pemimpin yg bagus kok

Ujangmalemdewa: Saya bangga sama beliau

Tatra Zumi Zola Diawan: Saya tetap percaya dan selalu semangat mendukung setia dg beliau pak zumi zola dlm suka dan duka beliau.

Sumalia: Tidak bisa di ucapkan Allah sayang sama zz,yg kuat dan sabar

Rendy Gunawan: Mari viral kan #savegubernurjambi

Chika Afiqa: Bingung saya dg indonesia ini, org baik2 berusaha sebisa mungkin di singkirkan, pak habibie... Skrng pak Zumi Zola , semoga mendapatkan kemudahhan ya bapak gubernurku..
Jack Bae: Biasala ada srangan dr phk trtntu kan bntr lg mau pmilhan.

Maradhona: Tetap bangga,,

Anna Xco: Masih ttp bangga sampai kapanpun!!smngt pak gubernur!!

Sugi Satriowahono: Mari kita kirim al fatihah untuk beliau agar diberi kesabaran dan jalan keluar dr masalah ini.

Subhan Syah An Nurhayat: Masih, tak ada manusia yang paling sempurna.

Kenzy Raffa Algibran: Jmn pk zz perkmbngan jambi jlas nampak, dgn mata telanjang. Pungli gk ada lgi. Urusan pmerinthan gk ribet.
Dony Ank Ogie: Dio tetap gubernur kami

Dhevia TuseeBlue: Bukan karno tampang yg memukau..Tapi pemimpin yg baik membuat kami bangga samo pak ZZ.

Khairuddin: Dia masih gubernur kami semoga dia bisa melalui ini dgn baik.

Rifqi Zulrahman: Tidak ada manusia yg sempurna,dia masih kebanggaanku,,,.

Sulis Na Hendra: Tetap bangga.

Syafriadi Wokey: Pemimipin yg rendah hati..baerhati baik....

Koberko Koto: Jebakan mukidi

Jaya Indra: Masalah silih berganti, solusinya selalu sama sabar, ikhlas & tawakal

Muhamad Yusuf:  Tetap bangga

Syafriadi Wokey: Mereka siapkan jebakan buat zola....tapi kami kita dan rakyat jambi di mana mana siap kan doa buat zola untuk lepas dari segala masalah...

Paiman: Tetap dukung pak zumi zola.untuk gubenur jambi

Melya Puspita: Masih tetap bangga

Raja Alhajar: Semangat pak

Irma Hasan: Saya masih tetap bangga karna DIA gubernur yg hebat semoga allah memberi kemudahan dgn pak gubernur yg sabar pak allah tdk tidur....

Sideq Sigaraga: Dari lubuk hati yg paling dalam.. Rsa bangga tak akn hilang,rasa kagum tak akan terkikis walau beliau kini menjadi tersangka oleh kpk.. Saya selalu mengagumi mu wahai Gubernur q Zumi Zola.. Save zumizolazulkifli..

Aji Yudha Prasetyo: Rasa kecwa pasti ada,tp sya sebagai rakyat jambi tetap bangga dgnnya.

Andriyan: Bta Warga Jambi tetap setia untuk memberi semangat kepada Gubenur jambi pk zumi zola.sb kasus seperti ini seperti nya ada jebakan betmaen.nd kita juga berharap kepada ketum partai PAN pusat bpk zulkipili hasan memberi bantuan pengacara kepada pk zumi zola..

Darul Kotni: Saya sebagai masyarakat jambi asli masih sangat menyukai pak zola..yg dekat dgn semua rakyatnya baik tua maupun muda..dan kepedulianya sangat kuat.

Paiman: Jebakan betmen bener tuh.karna jelang pilkada kota jambi biar menang sebelum perang kali.

Nofrizal: Tetap bangga

Budi Lenggang Maj: Beliau kbanggan kami

Ruchi As: Saya bangga mempunyai gubernur seperti beliau walau saya bukan asli jambi..Ini permainan politik ada yang senang ada yang gak senang..Tapi tetap pak ZZ walau pun sebagai tersangka saya di mata saya tetap gubernur.

Tris : asih...krn dia putra daerah biar bagaimanapun mnusia tak luput dr slah dan khilaf,ingat jg jasa orang tua beliau,tak ad mnusia yg sempurna.....menghujat berarti tak menghargai ap yg sdah ad smpai saat ini, Smg tuhan melindungi Pak ZZ....amin

Engky: Bagaimna pun beliau tetap pemimpin di jambi dan akan selalu begitu

Dedi Masrani Hutabarat: Saya pribadi merasa sangat prihatin denga apa yang di alami oleh gubernur jambi kebanggaan negeri ini. Muda dan masih memiliki jalan yang sangat panjang untuk membangun negeri ini. tapi semua ini baru proses belum menjadi final atas kesalahan beliau.

Sobri Putravancho: Btul bos, beliau bukan korup untuk memperkaya dirinya, akan tetapi agar apa yg ingin d bangun tidak dihalang oleh dpr

Hasan Karim: Sangat menginspirasi

Indra Z : Engkau msh pemimpin kami... Aamiin...

Ana Maniez: Dia masih tetap kebanggan saya. Sabar pak Zumi.

Abri Jambi: Sesuai dengan asas hukum di NKRI yaitu asas praduga tak bersalah maka sebagai aorang hukum saya masih percaya sampai ada keputusan pengadilan tetap. Kita tidak bisa memvonis orang bersalah seblum hakim memvonis nya.

Echa Lemoet: Saya tetap bangga dngn pemimpin daerah yg bermasyarakat,adil,serta pemimpin yg rendah hati sprti bliau...tetap mnjadi idola sejati di hati masyarakat jambi...semangat pak...

Fathimah Thea: Bangga...walaupun sy bukan Putra Jambi....Insyaallah baik" saja y Pak Zumi

Santika Rezel: Bangga sekali sm gubernur jambi

Senja Merah: Beliau ttp idola ku secara pribadi terserah rakyat kalau saya ttp satu bang zomi Zola insya allah beliau kuat.

Eko Martin: Kuat ngak kuat wajib kuat. Biar selalu sehat walau pun bakalan ditahanan.

Sobri Putravancho: Kalau saya sangat bangga karna beliau bukan kasus untuk memperkaya diri nya alias makan uang rakyat, akan tetapi kasusnya adalah demi untuk malancarkankan rencana yg ingin dibuat untuk masyarakat jambi.

Oghi Cpcp: Tetap idola dan pemimpin kami

Gun Alfonso: Banggalah karena beliau bukan koruptor

Dhea Saini: Ttp pak ZZ itu terbaik, ini cuma jadi pembelajaran dan teguran dari Yg di Atas....smg cepat selesai segala sesuatux...

Kumbara Dewa: Yaa. Kami masih mengidolakan nya. Meski baru menjabat. Tapi sudah banyak yg beliau perbuat. Banyak rakyat di bantu oleh nya. Ap lg waktu kebakaran di sungai penuh kerinci. Dia tinjau lokasi tkp. 

Kumbara Dewa: Saya bukan seorang pakar politik dan saya jg bukan pejabat atau pun menjabat. Saya hanya rakyat biasa, dan hanya seorang siswa. Tpi, saya merasakan bahwa pak zz itu orng nya suka berbaur dgn masyarakat. Dan tidak sombong. Waktu dia menjabat sbg bupati. Awal mulanya bukan keinginan dia. Tapi rakyat yg ingin dia jadi bupati.

Insyak: Setiap orang pasti punya masalah.. Cuma msalah stiap orang itu berbeda beda, begitu juga dgn pak Zola.mudah2an masalah yg di hdpi pak zola skrang ini cepat selesai dan beliau tidak terbukti bersalah... SEMANGAT YA PAK ZOLA...

Senja Merah: Beliau orang yang merakyat banyak yang sdh merasakan kedekatan beliau dengan rakyat kecil seperti kami kami ,saya bangga padamu bang zomi Zola jika ada yang merasa tdk senang diam aja lebih baik simak aja jalan cerita nya .tq

Wahyu Dinata: Ttp smangat pak....doa kami slalu yg terbaik buat pk gubernur.

Hendra Muliadi Bin Fudhaili: Kami dri tanjab barat selalu mndoa kn yg terbaik buat gubernur kami...

Ana Ryana: Sy sebagai masyarakat jambi masih tetap meng idolakanya bahkn dari sebelum beliau jadi gubernur...krn manusia tempatnya hilaf dn salah...

Fefi Tri Yuzela: Masih dan selalu bangga..bahkan tambah bangga karena pak gub menghadapinya dgn tenang dan sabar.. karna tidak akan ada bisa menggantikan beliau, sosok pemimpin yang muda, bijaksana, dan berkharisma. Sulit mencari pengganti pemimpin seperti pak ZZ .

Abdillah Abdil: Trs bejuang,,.kami yakin bapak tak besalah...sbr pak..itam putih nyo sdh terlihat d masyarakat jambi..sa'at ini...Allah mh tau & mh melihat siapa yg shrs nyo mejadi tersangka,terdkwa & terpidana sebenar nya ( bukan bapak ) semuah sdh terlihat jls,,,d mat masyarakat provision Djambi..bapak bkn TERSANGKA

Mardiyanto Mardi: Saya tetap bangga sama beliau..

AL Fikri: Saya sebagai orang kerinci ttap bngga memiliki gubernur sprti pak zumi zola

Bakri Renwarin: Saya bangga dgn bang zz. Walaupun saya bukan org asli jambi... Saya timur indonesia bangga menjadi gubernur Jambi. Saya uda lama tinggal d jambi 3 thn lebih. Jadi saya tau kerja keras beliau utk kota jambi... Semoga masalah bang zz cpt selesai. Saya salah satu fans dari bang zz dri kecil semnjak saya nnton film2 beliau,,, buat masyarakt jambi jgn tau nya menghujat tpi lihat lah apa yg beliau kerja utk kota jambi. Pasti beliau mengharapkan do'a kalian utk beliau bsa secepat kelar dari masalah ini.

Jeffry Irawan: Bagaimanapun masyarakat jambi hrs tetap bangga punya gubernur spt beliau yaa..👍

Sun Ardi: Kami bangga dg pk.Gubernur semoga di berikan kekuatan dan perlindungan aamiin

Rico Afrianto: Saya bangga dan masih ingin dipimpin oleh gubernur kita bapak ZZ krn,sangat langka dan sulit untuk mencari gaya kepimpinan seperti beliau... dia memiliki kelebihan yang sangat luar biasa. Salam buat Bapak Zumi Zola

Raden Ahmad Yani: Terus saja berkarya ...Semua ada resiko ...Yang salah di perbaiki...Yang benar di teruskan...Semangat pak ZZ...

Asmil Laila: Tetap mendukung pak zz walaupun apa yg terjadi pada beliau... semangat pak zz

Buana Tenda: Masih tetap bangga semoga selalu diberi kesabaran pak gubernur

Dee Adilah Peri Hartoni: Saya tetap mendukung beliau... Saya yakin beliau tidak korupsi...

Al Bara Bin Malik: Kluarga besar anda tak akan dilupakan oleh rakyat jambi,pak gubernur....Ditetapknnya anda jd trsangka tdk harus mmbuat khidupan jd hancur,masa depan masih panjang.kmuliaan disisi ALLAH adalah kmuliaan yg haq,smentara kmuliaan dmata manusia adlah semu...Ambillh contoh perjuangan para mujahid,tdk mngharapkn puji"an dr manusia.ridho ALLAH yg utama....Ada masa depan trpancar dari diri anda dimasa kdepan,mrapatlh k islam yg haq...Masalah ini tidak mmbuat kami mmandang rendah anda,kami.masih ttp simpati dg anda,hadapi dg sabar cobaan ini....Masih berat prjalann kami para mujahid pak,brtempur mmbela yg haq cuma mngharap ridho drNYA...Smoga ALLAH mnguatkn iman islam anda.amin.....

Ma Ma Rissa: Masih dong..masih bnyk sisi baik y..yg mmbuat kami ttp bangga pd pak zz gebenur kami

Ian Yiaz: Ya saya sendiri mendukung walaupun saya orang sumsel dan saya siap mendukung ZZ dan menjadi warga jambi.

Kulyana: Bangga, klo pun khilaf namanya manusia. Selama Jambi menjadi lebih baik. Kenapa harus takut..Yg penting masyarakat Jambi, Aman, Nyaman, Damai, dan Maju.

Vian: Masih,,zz cuma kena ketimpa tahlil..

Mustari Brangas: Tetaplah mendukung beliau...krn dr penjelasan KPK 'dana yg dicari bkn utk kepentingan pribadi ttp utk meng'goal'kan RAPBD 2018 yg memuat program" sbg penjabaran visi misi beliau utk Jambi Tuntas...

Ai Mutz:  Saya bangga...

Igusna Ahmad: Masih dong, Kami. Yakin ini Politik

Ficko Torres: Setiap kebaikan pasti selalu ada rintangan...tetap istiqomah gubernur ku Zumi Zola Zulkifli....

Tameng Hana: Kami tetap Bangga. Perjuangan belum berakhir.
Nelia Despita: Apapun yg terjadi pada beliau bagiku Zumi Zola Gubernur is the best...Aku bangga

Lara Zintya: Tidak perlu di jelaskn atau mengadakan jumpa pers. kami percaya bpk orang yg baik .... tidak ada pemimpin yg sebaik bpk ...

Rhani Haruno Ridha: Aku padamu zz....Ttap semangat krn Ada masa semua ini terungkap

Darul Kotni:  Semoga pak zola di beri ke sabaran...
Hery Sue Marigeh: Dari zulkipli nurdin mba smpai dngan hj zumi zola, itu lah gebernur pling best bgi sya

Darul Kotni: Semoga pak zola dlm lindungan allah swt...

Rabuan Nando: Kami bangga sama kepedulian pak gubernur Zumi zola kepada masyarakat Jambi,tolong doa ny buat pak gubernur kita,,

Azah Ra: Sayo selaku org jambi,sayo bangga..punyo gubernur zumi zola..semangat bg zumi smua pasti berlalu

Kasyah Pratama Ijal Ijal: Tetap bangga...semangat terus pak...

Iryunisma Binti Rijal: Tetaplah tegar dan sabar gubernurku!!! 😭😭😭
Riskyana: Dengan bangga saya mengatakan"saya masih mengidolakan beliau". I love u lak Zumi...

Hartati Heri: Saya San9aaat men9id0lakan s0s0k beluau....

Wahida Suwarto: Sy sangat mengidolakan bpk.semangat pak.mju trus

Epon Doni: Sya masih idola samagubernur zumizola gubernur jambi,krnasya orngjambi apapunyng terjadi tetapgubernur kami.

Ros AlwaysLove: Kami masih tetap bangga dengan idola saya. Zzz tetap yg terbaik

Ridwan Amin: Jelas sekali saya bangga dengan beliau.... Bisa dijelaskan dimana korupsinya...? Berapa negara dirugikan, kalau beliau dikatakan korupsi....? Asbun

Hizatfarhan: Sejara logika nya ngak mungkin beliau tu orang jujur dan baik hagi

Ridwan Amin: Kurang duit bapak Gubernur itu, maka korupsi lagi.....? Ya nggak mungkinlah....

Syam: Korupsi ma suap itu sama apa beda,tolong dijelaskan

Eva Nora: Bang zumi zola ttp semangat ya doa kami slalu menyertaimu.... I love gubenurku

Lidia Angraini: Msi Masih lh beliou tetap gub yg terbaik..doa terbaik untuk bpk zz gub.

Agus Al Hafiz: Kumpeh slalu mendoakan pak zomi zola semoga di beri ketabahan.. Semangat demi jambi yg tercinto...

Hasan Basri: Yg namonyo manusio pasti ado kekurangan nyo.mungkin kalau kito di posisi zola entah macam mano pula kejadian nyo,jadi anggap be ini pelajaran berharga untuk kito.

Muhammad Hakim Arifin: Terusterang sayo kato kan, salamo jambi ado, dio lh gub termudo, kinerjanyo idak di ragu kan lagi, yg sering dak jelas perkaronyo, yg meraso diremeh kan, itu dio orang yg ingin menghancur kekuasaan beliyau. Aku selaku rakyat jambi sangat2 bangga punyo gub atas namo beliyau ZZ. Biyar jelas, mano bukti kongkrit keselahan beliyau....??

D'LoveLy Cevhe: Tetap menjadi idola ttp bangga prnh menjadi gubernur 😘😘😘

Alvin Rahmat: Tetap idola kami zz. Yg sabar pak zomi zola.. Kami tetap mencitai mu

John Jbi: OTT apa Grafitasi.....jd bingung. Tangkap tangan ga yaaa. Klo fee suatu kewajaran..... Ini sdh tidak proporsional lg..Ya sy sangat kecewa dgn keputusan KPK....mana OTT mana FEE.....kita do'a kan yg terbaik ya bos buat gub kita. ...

Munis: Kpk sdh kebingungan apa yg hrs di tuduh kan ke dia bos.sehingga di cari2 kesalahan dia.

Emi S: Saya sbagai masyarakat jambi tetap mngidolakan Beliau tetap semangat pak Zumi Zola...semua serahkan pada kebesaran Allah SWT...Seiring brjalan waktu kbenaran pasti akan terkuak jga...Allah maha tau atas segalanya ...

Ayu Yolanda: Saya sebgi warga jambi tetap bangga pny pemimpin seperti beliau ..Semoga bpk zumi zola di beri kesabaran dan kekuatan ..Aamiin

Eva Syafei: Sy msh bangga apapun yg menimpa beliau,ttp smangat pak

Evi Idawati: Masih karena dia smart dan baik hati

Maznaida Rozali: Tetap semangat pak,,

Velita Jamari Neng VJ: Masih...always percaya. Itu aja

Sutrisno Trisno: Kami memilih berarti kami percaya,insya allah.

Mohammad Hasan Iskandar: Kok bisa ya ya ya tu namanya konsekwensi sebab akibab.

M Noer Oiioye: Ya, sy tetap membanggakan zz. Karena beliau adalah gubernur kita, dibandingkan kita, bukan siapa-siapa.

Nilasri Aliza: Semangat pak Zumi Zola

Mas Boy Hardi: Apa yg mau di semamggat jantung pun rasa mau jatuh

Insyak: Sebesar apapun masalah yg di hadapi tetap semangat semuanya pasti ada penyelesaiannya...walaupun jantung rasa mau jatuh ya tetap semangat Pak Zola...

Tie Chilie: Semoga pak zz, tawakal dan tabah menghadapi masalah yang kini pak zz hadapi.

Umi Tuslimah: Saya masih membanggakan beliau sebagai Gubernur Jambi, Beliau pemimpin yg hebat, the best for Jambi, Semangat pak Zumi Zola, kami rakyat Jambi selalu berdoa untukmu,

Rexky S Susanto: Doa kami selalu menyertaimu pak zumi zola...... Semogah diberi ketabahan... Warga jambi selalu bangga dg pak zumi zola...

Cacah Gusti Handika: Saya bersama zzz. semoga allah melindunginya dari para serigala negeri ini.

Joni Sikumbang: Dari dulu sampai sekarang politik tetaplah paling sadis.

Muhammad Abdullah Bin Yahya: Saya menghormati beliau, cara kerja nya, setelah sidak di RSUD jambi.. Mudah mudahan allah swt memberikan jalan terbaik untuk pemimpin jambi. H. Zumi Zola. Rakyat Jambi dan sekitarnya Mendukung anda bg Zumi.

Fauzan Boy:  Demi allah saya tetap mendukung nya.

Ria Miarsih: Masi sangat mendukung..... Terutama masyarakat sungai bahar.....

Rendy Gunawan: Mari kita dukung pak zumi zola utk maju lagi sbg gubernur utk periode 2022-2026

Moexin Fadhilah Hassan: Tetap semangat pak..Kmi ttap mncibtai anda sbg gubernur kmi..

Darul Kotni: Semangat pak zola...kmi selalu ber do'a untuk bapak...
Mis Irama: Kami sebagai rakyat jambi selalu bangga walau pun bapak gubernur sekarang dalam musibah semoga terjauhi dari balak

Arief Nazario: Tetap tegar dan semangat pak gubernur

Dan Kheren: Dan Sayo bangga dgn pepimpin yg berjiwa kesatri.. Smga badai cepat berlalu

Kangen Herman: Kami rakyat kerinci sagat suka bapak zomi zola..Terus semagat mu pak tuhan bersama kita...

Nusrial: Ya....saya masih mengidolakan beliau.... apa pun keadaan beliau...yang menjadi kan beliau tersangka adalah manusia yg juga punya kesalahan... melihat kesalahan orang lain sangat mudah...tapi introspeksi diri itu yang susah...
1
Andriyan: Bta Walau pun kita Rakyat propinsi JAMBI tidak bisa menolong pk ZZ dgn membawa advokat/pengacara untuk nya.setidak nya kita bisa menolong nya dgn doa supaya pk ZZ bisa bebas dari tuduhan KPK.nd pk ZZ bisa melaksana kan tugas seperti biasa nya amin...

Iman Tara: Tetap pak zumi zola tu la yang elok nyo.....manusia tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan....jngan pernah menyudutkan pak zumi zola,kmi rakyat jambi sudah merasakan kinerja nya...buat pak zumi zola,tetap tabah dlm mnghadapi semua ini.ini ada ujian bagi umat nya..zumi zola yes yes

Muhammad Nadrizal: Saya secara pribadi masih bangga kepada bpk.zumi zola

Deddy Rioeh: Resiko besar seorang pemimpin yang harus dipikul... Salut buat ZZ semoga tetap sabar dan kuat...

Ardy AR: Politik itu kejam. saya tetap bangga sama pak Zumi Zola

Gusfa Wendri: Saya tetap bangga masih dg bg zumi zola, kalau mau berantas korupsi, tolong di gali semua, jgn BH 1 aja.Lihat yg lain, dan tegak lah kebenaran dan keadilan.Tetap semangat dan tawaqal bg zumi zola.

Popi Novriani Novriani: Saya ttp bersama zz,semoga bpk zz di beri kemudahan di segala urusannya

Mailinar Chan: Kami tetap bangga punya gubernur Zumi Zola ..Semoga Allah melindungi nya . Aamiin.

Mirza Ghaffar: Pastilah....kalo dak kami mendukungnya ngapain kami kmrin pilih dy

Anita Emonk: Saya bukan orang jambi,tapi doa terbaik untuk bang ZZ,Semoga Segera terbukti,bahwa beliau tdk bersalah

Husni Rahman: Dengan segala kebaikan dan kelebihan beliau Kami masih mencintai dan menghormati beliau, perlu dipahami bahwa tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini

Rul: Saya sangat mendukung bapak zumi zola dan saya sangat bangga dengan bapak zumi zola . yang tabah ya pak semoga bapak bisa menghadapi semua nya amiin saya akan selalu berdoa semoga allah memberikan jalan yang baik untuk bapak 👼🙏

Mhd Nasir: Hidup pak zumi zola.semangaat terus.zaman sekarang ini banyak musuh dalam selimut..

Sahuri Tuah Keramat: Sepenuhnyo sayo bangga dgn pak zumi, biarkan dio kuruptsi duit kami pak KPK, yg pastinyo klw dio bangun perusahaan walaupun di eropa sano karyawanyo pasti orang jambi

Rio: Demi langit dan bumi, terpisah sekalipun kepala dg badan saya bersumpah, tetap setia dan loyal untuk mu Gubernur ku yang arif dan bijaksana, lindungilah ia selalu Ya...Allah SWT.

Yarmilis Umar: Saya tetap mengidolakannya , emang ga boleh ya , seharusnya kita berdoa agar dia sabar dan ikhlas menjalaninya , bukannya menambah memojokkannya , jika anda yg sedang diuji seperti dia bagaimana perasaan anda , manusia harus punya rasa. Walaupun perbuatannya sendiri , jika nanti anda juga khilaf apakah harus makin dipojokkan juga

Mas Boy Hardi: Bukan memojok kan .itu koropsi meraja lela .karna suka bela org salah.yg salah di hukum ada epek jera nya utk yg lain termask dia

Yarmilis Umar: Itu menurut versi anda , apapun yg anda sangkakan padanya,namun saya tetap bersimpati padanya

Dimas Prabowo: Sya malah tidak yakin gubernur cuma mau di suap dg 6 M itu jumlah kecil perusahan keluarga zulkifli aja setahu lebih dari 6 M pendapatannya. Kecil nian 6 M gubernur lain aja di atas 20 M. Semua provinsi Jambi mendoakan dan mendukung bapak tetap semngat yg tidak mendukung hanya orang yg kalah dlm pemilu lalu dan sakit hati.

Rosa Lina: Yg sabar pak menghadapi musibah ini mudah mudahan ada jalan keluarnya kami rakyat jambi tetap dukung bapak

Af Moenir Moenir: Selalu.....tak tergantikan....selamat pak zumi zola....kami selalu mendukung bapak....

Izuddin Idi: Ke iklasan beliau tercermin dlm komitmennya utk membangun jambi tampa harus membeda2kan. Kecerdasan serta kewibawaan negarawannya patut diteladani aku bangga punya gubernur zola

Rico Jambi: Bang zola kami bangga pada mu atas perubahan di provingsi jambi...Contoh yg engkau lakukan di Rs Umum mataher jambi yg engkau tindak tegas yg hasilnya sekarang lancar semua layanan diperbaiki...Kepada Bapak Ibu pimpinan KPK yg terhormat kami yakin Zola tak bersalah.

Lena Decoration: Harapan kami tuk pak zumi zola,, tuk pemilu yg akan datang jika bpk mencalon kan kembali,, jngn keluar kan uang sedikit pun pak,,?? Karna kami ikhlas 1000% untuk memilih bpk,, demi alloh sampai mati kami tetap akan pilih bpk untuk Gubernur jambi

Rania Fachrie: Masih harus menyelesaikan masa jabatan.. harapan kami selalu sehat dan di bebaskan dr segala kesulitan.. amin...

Nur Ainun: Alhamdulillah ...secara pribadi saya tetap bangga ... semoga masa sulit beliau segera berlalu dan bisa melewati fase ini dengan baik. Utk menjadi besar mmg banyak rintangan. Mari kita doa kan semoga ada bukti yg bisa meringankan beliau ... amiin

Halamin Setiawan: Sy tidak bangga dgn org pintar dan gagah sy bangga ketika pemimpin yg amanah dan menepati janji sewaktu kompanye dulu.

Kuandi Krenz: Moga org yg menzolimi pak zumi zola cpat di ketemukan

Jon Hasmika: Kita tetap komit dan mendukung selalu gubernur Zomi zola

Vhita: Sperti saya dan semua yg masih bangga dan percaya dengan pak gubernur ... mari sama2 kita doakan yg terbaik untuk beliau ... mngkin tak banyak yg bisa dilakukan ...daripada saling hujat dan mempertahankan prinsip masing2, lebih baik berdoa.... mencipta...Lihat Lainnya

Gendhis Ndis: Teteeeep LOVE sama bapak gubenur kitaa

Muhammade: Kkami tetap bangga dengan bpk gubernur jambi zz semoga beliau di permudahkan amiiin..y rabbal alamin..

Saodah M Yunus: Saya tetap mendukung gubernur saya,semoga segala urusanya cepat terselesaikn....Amin.

Allzaa Allzafi: Mau apa pun yg trjdi aq ttap dkung bpak zz,,idola ksayangan ku..smga smua ini cpat brlalu..

Desmiyenti Harmen: Zumi zola tetap jadi kebanggaan kami. Dan sebagai rakyat jambi kami tetap mendukung beliau. Apapun status beliau saat ini. Kami tau beliau orang baik

Hasan Asngari: Mari kita bangun sistem, org baik masuk pada sistem yg jelek pasti akan hanyut dlm sistem jg, t akan mampu kita melawan sistem. Org baik jujur ikhlas berjuang blm waktunya terjun di birokrasi.

Linda Ahmad: Tetap percaya sama pak gubernur Zumi Zola ...Semoga smua cobaan terlewati dgn segera amin.

Anggun: Saya tetap bangga n mendukung gubernur qmi ZZ tdak bersalah,,, smga cobain in dpt terlewati

Syamsury Bae: Semoga pak gubernur selalu shat dalam lindungan allah swt..dan selalu sabar dalam menghdapi coba'an ini..kami atas nama desa kumpeh ilir mendukung dan mendoakan agar.masalah ini cepat di selsaikan dengan baik..amin..(JP-Lee) 

Share this article :

Posting Komentar