Home » , » Semifinal Piala Presiden, PSMS Berkandang di Manahan

Semifinal Piala Presiden, PSMS Berkandang di Manahan

Written By jambipos-online on Monday, February 5, 2018 | 20:36

Pertandingan antara Persebaya vs PSMS di babak 8 besar Piala Presiden 2018. (@Liga1Match) 
Jambipos Online, Jakarta - PSMS Medan memastikan Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, sebagai stadion kandang untuk semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi Persija Jakarta. Hal ini disampaikan Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja ketika dihubungi dari Jakarta, Senin (5/2/2018). Menurut Julius, keputusan itu diambil dalam rapat yang digelar pihak manajemen.

"Awalnya, pihak panitia penyelenggara yang menyarankan agar menggunakan Stadion Manahan, karena pertimbangan kesiapan stadion. Lalu kami merapatkannya dan diputuskan untuk mengikuti arahan itu," ujar Julius.

Dia melanjutkan, sebenarnya pihak PSMS telah mengajukan dua stadion sebagai kandang semifinal Piala Presiden 2018 yaitu Stadion Harapan Bangsa di Banda Aceh dan Stadion Utama Riau di Pekanbaru dengan pertimbangan jarak.

Lokasi stadion yang tak terlalu jauh dari Kota Medan dianggap bisa memudahkan suporter PSMS untuk mendukung tim kesayangannya secara langsung. Akan tetapi, hal ini urung dilakukan karena stadion-stadion itu belum diverifikasi.

PSMS sendiri tidak bisa menggunakan Stadion Teladan di Medan karena masih dalam renovasi sebagai syarat agar bisa digunakan di Liga 1 2018.

"Memang ada positif-negatif jika menggunakan Stadion Manahan sebagai stadion kandang, tetapi PSMS sudah siap berkandang di Solo," kata Julius.

PSMS Medan sendiri melaju ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Persebaya Surabaya di perempat final melalui adu tendangan penalti.

Di empat besar, PSMS akan bertemu Persija Jakarta yang di perempat final mengalahkan Mitra Kukar 3-1. Semifinal Piala Presiden 2018 digelar dengan sistem kandang-tandang dan dijadwalkan berlangsung pada Sabtu dan Selasa, 10 dan 13 Februari 2018.(JP)




Sumber: ANTARA
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos