Home » , » Reses DPRD Merangin Malam Hari

Reses DPRD Merangin Malam Hari

Written By jambipos-online on Jumat, 02 Februari 2018 | 08:56

Reses Anggota DPRD Merangin bertempat di Kolam H Salam Desa Karoya Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin pada Sabtu (26/1/2018) malam.
Jambipos Online, Merangin-Reses Anggota DPRD Merangin bertempat di Kolam H Salam Desa Karoya Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin pada Sabtu (26/1/2018) malam. Reses itu dihadiri Camat Pamenang beserta staf nya. Juga Kepala Desa Karoya lsmail juga Kades Muara Belengo beserta perangkat desa.

Terlihat juga Babin Kabtibmas, Dwi mewakili Kapolsek S Nababan, tokoh agama tokoh masyarakat  di lima desa. Kelurahan Pamenang, Desa Papit, Desa Karang Berahi, Desa Muaro Bbelengo  tuan rumah Desa Kkaroya. 

Yang diundang 5 desa  200 orang yang datang 350 orang. Pada saat sambutan dari Anggota DPRD Merangin Zainuri mengatakan, reses pada malam ini, bagi desanya yang perlu dibangun sampaikan. Bisa langsung bisa tertulis. 

“Kerena reses adalah bahwa saya menjemput aspirasi dari masyarskat. Makanya malam ini sampaikan apa yang sangat penting di bangun. Kerena tugas saya adalah memikirkan nasib masyarskat dapil lll ini. Pembangunan untuk tahun lalu masyarakat bisa menilai sendiri. Nah pada 2018, kita akan memilih  lagi kalau masyarakat ingin pembangunan dapil lll ini ya bantu saya,” katanya.

Masyarakat 5 desa masing-masing mengajukan ada jalan aspal ada yang minta air bersih  ada  jalan setapak pokoknya banyak sekali yang mengajukan  setiap desa mengajukan semua ada 3 ada yang ampat pembangunan. Zainuri mengupayakan usulan warga tersebut. 

Tokoh Adat Ppamenang Pauzi Amzah mengatakan  masyarakat Pamenang ini dapil lll khusus nya sangat banga dengan Zainuri ini menjadi anggota dewan di Kabupaten  Merangin ini. 

“Kita sudah sama-sama merasakan pembangunan. Harapan saya kedepan kita  dapil lll ini mari bersama sama mendukung dia supaya menjadi dewan lagi Periode 2018-2023,” katanya dengan  sambutan masyarakat.(JP-Yah)





Share this article :

Posting Komentar