Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PWI Jambi Silaturahmi Ke Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Muchlis AS di Ruang Kerja Kapolda Jambi, Selasa (20/2/2018) Pagi. Kapolda Jambi turut didampingi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Fendi Humas Polda Jambi
Jambipos Online, Jambi-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Muchlis AS di Ruang Kerja Kapolda Jambi, Selasa (20/2/2018) Pagi. Kapolda Jambi turut didampingi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Pengurus PWI Provinsi Jambi yang ikut dalam silaturahmi itu yakni Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt, Sekretaris PWI Jambi Hery Rawas, Penasehat PWI Muhtadi Putra Nusa, Ketua DKP PWI Jambi Drs Buzafrizal, Paisal Kumar, Drs Arwani, Rosenman Manihuruk, Nanang, Amrizal, Sugianto, Musdalifah dan lainnya. 

Sejak tiba di Mapolda Jambi Jumat (12/1/2018) lalu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis mengaku senang dengan kunjungan silaturahmi dengan pengurus PWI Provinsi Jambi.

Dalam silaturahmi ini Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt menyampaikan sejumlah kegiatan PWI Jambi dalam mewujudkan wartawan yang professional dengan akan melaksanakan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) di Jambi. 

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis juga merespon baik program PWI Jambi yang dapat bersinergi dengan Program Humas Polda Jambi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Jurnalis di Jambi, khususnya yang meliput di Mapolda Jambi dan Jajaran. Pertemuan silaturahmi itu diakhiri dengan photo bersama di depan Markas Mapolda Jambi.(JP-Lee)











Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Muchlis AS di Ruang Kerja Kapolda Jambi, Selasa (20/2/2018) Pagi. Kapolda Jambi turut didampingi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Photo: Asenk Lee Saragih




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar