Home » , » Pelaku Penembakan Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan Tewas Ditembak Polisi

Pelaku Penembakan Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan Tewas Ditembak Polisi

Written By jambipos-online on Wednesday, February 14, 2018 | 07:04

Pelaku penembakan Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan, akhirnya berhasil diringkus, Selasa (13/02/2018). Pelaku berinisial R ini diringkus di hutan tak jauh dari tempat kejadian perkara penembakan Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan di Kecamatan Pematang Gajah, Mendalo, Muarojambi oleh anggota kepolisian daerah (Polda) Jambi. IST
Jambipos Online, Jambi-Pelaku penembakan Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan, akhirnya berhasil diringkus, Selasa (13/02/2018). Pelaku berinisial R ini diringkus di hutan tak jauh dari tempat kejadian perkara penembakan Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan di Kecamatan Pematang Gajah, Mendalo, Muarojambi oleh anggota kepolisian daerah (Polda) Jambi.

Kapolda Jambi Brigjend Pol Muchlis AS kepada wartawan, Rabu (14/2/2018) pagi mengatakan, pelaku berhasil diamankan, pelaku juga sempat menyandra warga dan mencuri telepon gengam saat melakukan pelariannya.

Disebutkan, saat ini personilnya sedang melakukan penangkapan jaringan pelaku diberbagai tempat lainnya. “Personil saat ini semuanya sedang bergerak,” kata Brigjend Pol Muchlis AS.

Pelaku R sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Pelaku mengalami beberapa luka tembak karena melakukan perlawanan saat penangkapan oleh anggota kepolisian. Karena luka tembak pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara dalam kondisi kritis.


Terlihat aparat kepolisian berjaga-jaga disekitaran RS Bhayangkara. Namun saat keluar dari RS Bhayangkara terlihat pelaku keluar dengan dibawa perawat dengan ditutupi kain berwarna pink.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku penembakan Bripka Fajar J Junjungan Panjaitan (warga Perum BTN Kotabaru Kota Jambi) ini meninggal dunia dan dibawa ke RS Umum Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan otopsi.

Pelaku terendus dari laporan warga, pelaku masuk ke dalam rumah warga di Merangin dan mengambil HP dengan mengancam warga yang bernama Syukur.

Selain itu, tersangka juga menggeledah lemari pakaian dirumah warga tersebut dan mengambil baju serta celana pendek. Saat ini pelaku mengenakan kaos warna hijau.

Seperti diberitakan sebelumnya, Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jelutung, Kota Jambi, tewas ditembak pelaku kejahatan pencurian sepeda motor pada Selasa (13/2/2018) sekitar Pukul 01.30 WIB.

Insiden terjadi saat dilakukan penggerebekan di rumah pelaku. Korban anggota Polsek Jelutung itu sudah dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman oleh pihak keluarga. Rencananya Brigadir Fajar Junjungan Panjaitan dimakamkan Rabu (14/2/2018).

Korban meninggal dunia akibat luka tembak pada bagian dada sebelah kiri oleh pelaku yang kabur saat penangkapan di tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu perumahan di kawasan Mendalo Kabupetan, Muarojambi.(JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos