Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Tinjau Pembangunan Jalan Ruas Padang Lamo-Tanjung

Jambipos Online, Tebo-Dalam rangkaian acara kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tebo, setelah memberikan bantuan alat berat dan bantuan keuangan, serta melakukan panen raya padi sawah, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA beserta Bupati Tebo, H.Sukandar,S.Kom,M.Si melakukan peninjauan jalan ruas jalan Padang Lamo sampai ke Tanjung, Kabupaten Tebo, Selasa (16/01/2018) sore.

Usai peninjauan, dalam sesi wawancara, Gubernur Zola mengatakan, pembangunan jalan sepanjang 9,5 kilometer tersebut selesai dikerjakan pada tahun 2017, dibagi menjadi 4 segmen, sesuai dengan kondisi tanahnya, dengan anggaran lebih kurang RP24 miliar. Jalan ini dibangun dengan menggunakan aspal, karena kondisi tanahnya sudah keras. 

"Jalan ini merupakan jalan yang strategis dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Pada tahun 2018 ini Pemerintah Provinsi Jambi kembali akan membangun jalan untuk Kabupaten Tebo sepanjang 9,5 kilometer. Sudah menjadi komitmen kit bahwa pembangunan infrastruktur diprioritaskan dan dibangun secara bertahap," jelas Zola.

Gubernur Jambi Zola mengemukakan, bukan hanya Kabupaten Tebo saja, tapi seluruh kabupaten/kota Se Provinsi Jambi, dengan skala prioritas. “Karena tidak mungkin membangun semuanya secara bersamaan, jadi memang harus dilakukan secara bertahap,” terang Zola. (JP-Hms)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar