Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Tinjau Jalan Lingkungan di Kabupaten Tebo


Setelah mengunjungi Pondok Pesantren di Kabupaten Bungo, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA didampingi Bupati Tebo, H.Sukandar,S.Kom,M.Si meninjau jalan lingkungan di Perumahan Griya Hello Conia, Tebing Tinggi Kabupaten Tebo, Rabu (17/01/2018) sore. Humas
Jambipos Online, Jambi-Setelah mengunjungi Pondok Pesantren di Kabupaten Bungo, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA didampingi Bupati Tebo, H.Sukandar,S.Kom,M.Si meninjau jalan lingkungan di Perumahan Griya Hello Conia, Tebing Tinggi Kabupaten Tebo, Rabu (17/01/2018) sore.

Usai peninjauan, dalam sesi wawancara, Gubernur Zola mengatakan, jalan lingkungan tersebut dibangun menggunakan dana APBD Provinsi Jambi pada tahun 2017 dengan panjang 480 meter dan menghabiskan anggaran Rp760 juta.

“Jalan lingkungan ini dibangun karena ada permintaan dari masyarakat untuk dibangun jalan lingkungan. Kondisi jalan ini sebelumnya sangat becek dan susah untuk dilewati, tetapi sekarang kita bangun dengan menggunakan rigid beton sehingga bisa tahan lama," tutur Zola.

Zola mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya mencari perumahan-perumahan di Provinsi Jambi yang memerlukan bantuan untuk dibangun jalan lingkungannya. Pada tahun 2017, Pemerintah Provinsi Jambi telah membangun jalan lingkungan di Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.

“Kedepannya, terus akan kita cari di 11 kabupaten / kota yang ada di Provinsi Jambi untuk dibangun jalan-jalan lingkungannya sesuai dengan anggaran APBD Provinsi Jambi," kata Zola.(JP-Hms)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar