Home » , » Warga Pamenang Sambut Gembira Kehadiran Alfamart

Warga Pamenang Sambut Gembira Kehadiran Alfamart

Written By jambipos-online on Tuesday, January 2, 2018 | 19:04

Warga Pamenang Sambut Gembira Kehadiran Alfamart
Jambipos Online, Merangin-Warga masyarakat Pasar Pamenang, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin sudah merasa bangga dengan hadirnya Alfamart yang dimotori oleh PT. Sumber Alfaria Tri Tbk yang berada di Jalan Rasau RT 15 RW 08 Pamenang.

Dedi, selaku pemilik ruko sekaligus yang mempunyai izin mengatakan kepada Jambipos, dirinya banyak mengucapkan terimakasih dengan Pemerintah Kabupaten Merangin yang telah sudi memberi izin kepada dirinya.

“Harapan saya berdirinya Alfamart ini di Pamenang yang pertama tujuan saya membuka lowongan kerja bagi yang tamatan SMA bisa bekerja disini. Ini diresmikan pada tanggal 15 Desember 2017 lalu dan sudah ada yang bekerja di Alfamart ini. Saya harapkan bekerjalah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” ujar Dedi.

Ayu salah seorang kepala toko mengatakan pada Jambipos “Alhamdullillah Alfamart ini sejak diresmikan berjalan dengan lancar dan juga kartyawan nya ± 10 orang laki-laki dan perempuan. Dibuka dari jam 7 sampai jam 10 malam,” katanya.

“Saran saya dengan karyawan harus ramah dengan pengunjung dan juga jangan ngelamun. Harus siap melayani masyarakat,” katanya.
Tokoh masyarakat Pamenang Hasan UD mengatakan, dia sangat bangga dengan Pak Dedi karena dia telah membantu memberikan lowongan pekerjaan bagi yang menganggur. Harga barang sangat terjangkau oleh masyarakat.

“Harapan saya kedepan kalau ada orang yang selalu memikirkan nasib masyarakat, bisa kita sama sama mendukung dio tu supaya bisa menjadi pemimpin di Merangin,” katanya. (JP-Yah) 





Warga Pamenang Sambut Gembira Kehadiran Alfamart

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos