Home » , » Siswi SMKN 10 Merangin Diduga Berbadan Dua

Siswi SMKN 10 Merangin Diduga Berbadan Dua

Written By jambipos-online on Minggu, 14 Januari 2018 | 13:26

SMKN 10 Merangin.
Jambipos Online, Merangin-NR (16) siswi SMKN 10 Merangin diduga berbadan dua sudah usi 7 bulan. Namun NR masih sekolah. Warga Desa Batu Batulis, Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin dibuat heboh karena siswi berbadan dua tersebut.

Menurutt keterangan masyarakat, NR  setiap harinya tetap sekolah pagi pergi- siang pulang. Warga tidak tahu juga bahwa dia hamil. Rupanya sia-sia juga kalau membungkus tulang di dalam daun keladi.  Ahir terbongkar juga. 

Lanjut nya, NR berbadan dua tetap sekolah. Tidak mau bercerita sama siapa pun. Hanya tetep bersembunyi. Kerena makin lama makin besar anak yang di kandung  dalam perut sudah 6/7 bulan.

Mulai berisik kelelahan   baru terasa miring kanan tidak enak juga miring kekiri ada yang menggajal. Lalu buka mulut. Sama ibunya bahwa dia telah berbadan dua. Barulah orang tua nya sibuk  datang kesana kemari mencari orang yang mau mengakui anak yang di kandung oleh NR.

Dari sanalah mulai heboh nya. Kepala SMK 10 Hendra dijumpoai Jambipos mengatakan, habis semester pertama NR masuk baru beberapa hari saja.  Tapi sampai saat ini NR belum masuk sekolah. Ditanya guru mau pun siswa tau ngak NR sudah menikah  kerena sudah hamil.        
  
Kepala Desa Batu Batulis membenarkan NR sudah hamil. Tapi dia tidak terima NR itu menikah di desa orang lain kalau benar laki laki itu yang menghamili. Apa salahnya kita nikahkan di desa kita. Kita ada punya adat dan istiadat  juga,” katanya. (JP-Yah)
 
Share this article :

Posting Komentar