Home » » PWI Jambi Mantapkan Persiapan Peringatan HPN 2018

PWI Jambi Mantapkan Persiapan Peringatan HPN 2018

Written By jambipos-online on Selasa, 16 Januari 2018 | 21:29

 Laskar Merah Putih Provinsi Jambi saat bersilaturahmi ke Kantor Sekretariat PWI Provinsi Jambi Jalkan Jakarta Kotabaru Jambi. Ketua PWI Provinsi Jambi, Saman SPt menyambut hangat Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan SE dan jajaran di Ruang Pertemuan PWI Provinsi Jambi, Selasa (16/1/2018) sore.
Jambipos Online, Jambi-Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi kini tengah mematangkan persiapan Peringatan HPN 2018 di Provinsi Jambi yang puncaknya dilaksanakan 3 Februari 2018 mendatang. Peringatan HPN 2018 di Jambi akan mengadakan acara PWI Jambi Award kepada sejumlah tokoh pers Jambi dan pejabat public di Provinsi Jambi.

Panitia Pelaksana dan Pengurus PWI Provinsi Jambi telah melakukan rapat-rapat persiapan untuk melaksanakan kegiatan HPN 2018 di Jambi yang rencananya dihadiri Gubernur Jambi H Zumi Zola dan seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Jambi.

Sekretaris PWI Provinsi Jambi Hery Rawas kepada Jambipos Online, Selasa (16/1/2018) mengatakan, Panitia HPN 2018 dan Pengurus PWI Provinsi Jambi kini tetap berkoordinasi guna mematangkan persiapan Peringatan HPN 2018 di Jambi 3 Februari 2018 mendatang.

“Seluruh Panitia HPN dan Pengurus PWI Provinsi Jambi kini tengah mematangkan persiapan segala sesuatunya untuk PWI Jambi Award. Sejumlah tokoh pers Jambi dan pejabat public akan diberikan penghargaan oleh PWI Provinsi Jambi atas dedikasi dan dorongan moral, moril  dalam memajukan pers di Provinsi Jambi. Penghargaan itu diberikan dalam beberapa kategori yang kini sudah digolog Panitia dan pengurus PWI Provinsi Jambi,” ujar Hery Rawas.

Disebutkan, Ketua PWI Provinsi Jambi Saman Spt juga mensupport pelaksanaan HPN 2018 Tingkat Provinsi Jambi dengan kegiatan PWI Jambi Award. Pemberian penghargaan Pers ini sebagai wujud apresiasi PWI Jambi dan insane pers kepada sejumlah tokoh Pers Jambi dan pejabat public dan pihak  swasta  yang selama ini peduli dengan kemajuan Pers di Jambi.

Sejumlah Tokoh yang akan mendapatkan PWI Jambi Award seperti pihak swasta Asian Agri, PT Petrochina, Gubernur Jambi H Zumi Zola, Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha, Bupati Merangin Al Haris, Mantan Bupati Tanjabar Usman Ermulan dan lainnya.

Namun soal tempat pelaksanaan HPN 2018 Tingkat Provinsi Jambi itu masih dalam pembahasan panitia. Peringatan HPN 2018 Tingkat Provinsi Jambi itu juga sebagai rangkaian Peringatan HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat 9 Februari 2018. PWI Provinsi Jambi berencana mengirimkan 60 delegasi yang akan berangkat 5 Februari 2018 hingga 10 Februari 2018. Persiapan keberangkatan delegasi PWI Provinsi Jambi kini tengah dimaksimalkan oleh ketua Panitia Paisal Kumar. (JP-Lee)

 
Share this article :

Posting Komentar