Home » , » PWI Jambi Jalin Silaturahmi Bersinergi dengan Laskar Merah Putih

PWI Jambi Jalin Silaturahmi Bersinergi dengan Laskar Merah Putih

Written By jambipos-online on Tuesday, January 16, 2018 | 21:06

Acara kunjungan silaturahmi itu diakhiri dengan pemberian cendrama PWI Provinsi Jambi kepada Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan SE  dan photo bersama.Photo: Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menjalin silaturahmi bersinergi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Provinsi Jambi. Hubungan sinergitas itu akan diwujudkan dalam bentuk kerjasama sosial.

Hal itu terungkap saat kunjungan Pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Jambi dalam rangka silaturahmi dan bersinergi untuk mewujudkan cita-cita bersama PWI Provinsi Jambi dengan Laskar Merah Putih Provinsi Jambi. Kunjungan itu juga dalam rangka mengundang PWI Provinsi Jambi untuk menghadiri Pelantikan pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Jambi di Novita Hotel 11 Februari 2018 mendatang.

“Kami menyambut baik kehadiran dari rekan-rekan Laskar Merah Putih Provinsi Jambi. Kita dapat bersilaturahmi dan bersinergi untuk cita-cita bersama sesuai jalur kita masing-masing,” ujar Ketua PWI Provinsi Jambi, Saman SPt sembari menyambut Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan SE dan jajaran di Ruang Pertemuan PWI Provinsi Jambi, Selasa (16/1/2018) sore.

Pertemuan itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan dialog-dialog kesepakatan baik jangka pendek maupun jangka panjang yang membuka peluang-peluang positif kedua belah pihak.

“Saya sangat berterima kasih karena mendapatkan sambutan yang baik dari rekan-rekan PWI Jambi. Saya kini sudah paham arti dan pengaruh dari Jurnalis khususnya organisasi PWI. Kedepan kami juga akan menjalin hubungan yang bersinergi dalam kegiatan sosial. Kami juga nanti akan mengadakan satu unit mobil ambulance Laskar Merah Putih yang bias juga digunakan oleh anggota PWI Provinsi Jambi,” ujar Hendry Attan,SE.

Hendry Attan juga mengatakan, bahwa secara pribadi dia memberikan penilaian positif terhadap kinerja pers terhadap kehidupan sehari-hari.

“Tidak akan ada orang hebat, tidak juga kita dapat mengetahui seseorang tanpa adanya kinerja dari rekan-rekan wartawan, tentu sangat besar arti pekerjaan pers bagi kehidupan sehari-hari. Jurnalis sebagai pilar ke empat  demokrasi di Indonesia sungguh sangat berguna bagi kehidupan masyarakat,” kata Hendry Attan.

Dalam pertemuan tersebut, PWI Jambi akan memberikan kontribusi pemberitaan akan agenda Laskar Merah Putih yang rencananya dilantik pengurus baru secara resmi pada 11 Februari 2018.

Laskar Merah Putih, turut memberikan dukungan untuk PWI Jambi menuju peringatan Hari Pers Nasional 2018 di Sumatera Barat, dan penggunaan Ambulance bagi anggota PWI Jambi.

“Selain itu, kami juga akan memberikan fasilitas untuk kebutuhan Ambulance bagi keluarga PWI kedepannya. Semoga jalinan silaturahmi ini tetap langgeng dan bersinergi dan saling membutuhkan,” katanya. Acara kunjungan silaturahmi itu diakhiri dengan pemberian cendrama PWI Provinsi Jambi kepada Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan SE  dan photo bersama.(JP-Lee)
 
Acara kunjungan silaturahmi itu diakhiri dengan pemberian cendrama PWI Provinsi Jambi kepada Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan SE  dan photo bersama. IST



Acara kunjungan silaturahmi itu diakhiri dengan pemberian cendrama PWI Provinsi Jambi kepada Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan SE  dan photo bersama.Photo: Asenk Lee Saragih
 Acara kunjungan silaturahmi itu diakhiri dengan pemberian cendrama PWI Provinsi Jambi kepada Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Jambi Hendry Attan SE  dan photo bersama.Photo: Asenk Lee Saragih


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos