Home » , » Penemuan Mayat Bocah di Dusun Bukit Bakau

Penemuan Mayat Bocah di Dusun Bukit Bakau

Written By jambipos-online on Tuesday, January 9, 2018 | 07:51



Jambipos Online, Merangin-Warga Dusun Bukit Bakau RT 04 Kelurahan Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat anak laki-laki di dalam sumur, Senin (8/1/2018) siang. Diketahui identitas korban adalah Aditya Bin Ageng, 6 tahun, Dusun Bukit Bakau RT 04 Kelurahan, Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin.

Berdasarkan keterangan  Aceng orang tua yang kehilangan anak, bahwa korban yang ditemukan di dalam sumur tersebut adalah benar anaknya yang hilang dari rumah sejak hari Kamis 4 Januari 2018 sekira Pukul 16. 30 WIB.

Kronologis penemuan mayat bocak itu pada Minggu (7/1/2018) sekira Pukul 14.00 WIB, saksi Sanusi alias Acong baru pulang dari Palembang dan langsung pulang kerumah nya di Jalan Smayo RT 05/02 Kelurahan, Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Merangin.

Setelah berada di rumah saksi langsung istirahat tidur. Pada pada hari Senin (8/1/2018) saksi bangun tidur dan hendak mandi, dan saksi menyalakan pompa air namun mesin pompa air tidak mau mengeluarkan air.

Dikarenakan hal tersebut saksi keluar rumah dan lansung mengecek ke sumur yang berada di belakang rumah saksi. Pada saat saksi melihat ke arah sumur saksi melihat penutup sumur sudah berlobang dan saksipun membuka sumur yang ditutup dengan kayu dan seng tersebut. 

Pada saat saksi membuka penutup sumur tersebut, saksi melihat di dalam sumur ada mayat yang sudah terapung dan saksi langsung memberitahukan kepada tetangga di dekat rumah saksi dan dilakukan evakuasi oleh pihak Polisi setempat.(JP-Yah)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos