Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Nalim-Khafidh Kukuhkan Tim Kartini

Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Merangi, Nalim-Khafidh, mengukuhkan Tim Kartini guna merangkul kaum hawa di Kabupaten Merangin memenangkan Paslon Nalim-Khafid di Pilkada Merangin 27 Juni 2018 mendatang. Pengukuhan yang dihadiri se Kabupaten Merangin diadakan Hotel Cantika Merangin, Jumat (26/1/2018) Pukul 11.30 WIB.

Jambipos Online, Merangin-Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Merangi, Nalim-Khafidh, mengukuhkan Tim Kartini guna merangkul kaum hawa di Kabupaten Merangin memenangkan Paslon Nalim-Khafid di Pilkada Merangin 27 Juni 2018 mendatang. Pengukuhan yang dihadiri se Kabupaten Merangin diadakan Hotel Cantika Merangin, Jumat (26/1/2018) Pukul 11.30 WIB.

Puluhan ibu ibu dari berbagai Kecamatan yang ada di Merangin, sebagai perwakilan Kecamatan hadir untuk dilantik sebagai Tim Kartini.

Dalam Sambutannya, Nalim mengucapkan terimakasih kepada ibu ibu yang telah rela dan ikhlas berjuang memenangkan Nalim-Khafidh di Pilkada Merangin yang akan digelar 27 Juni 2018.

“Saya bangga dengan Tim Kartini ini. Mari kita berjuang memenangkan Nalim-Khafidh dan tetap mengedepankan politik santun,"pesan Nalim.

Dalam kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Merangin, Khafidh mengatakan, pasangan Nalim-Khafidh memiliki visi misi menjadikan Merangin Lebih Baik lagi.

“Dengan dilantiknya tim Kartini ini, tentunya kami (Nalim-Khafidh) berharap tim ini dapat menyampaikan visi misi kami kepada masyarakat merangin khususnya kaum wanita,"kata Khafidh.

Usai dilantik, Tim Kartini akan segera melakukan konsolidasi hingga ketingkat desa. memperkuat basis wanita, untuk memenangkan Nalim-Khafidh di Pilkada Merangin.

Pelantikkan Tim Kartini yang berlangsung kemarin siang berjalan dengan khidmat. para ibu ibu dengan penuh semangat mengucapkan ikrar untuk berjuang memenangkan Nalim Khafidh.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar