Home » , , » Konferta AJI Jambi, Siti Masnidar dan Yoga Julestama Jadi Rival Patahana Herri Novealdi

Konferta AJI Jambi, Siti Masnidar dan Yoga Julestama Jadi Rival Patahana Herri Novealdi

Written By jambipos-online on Saturday, January 27, 2018 | 07:51

Yoga dan Aning mewakili Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jambi ikut berpartisipasi dalam even Festival Media yang digelar AJI Indonesia di Solo di Graha Solo Raya (22/11/2017). Istimewa
Jambipos Online, Jambi-Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jambi menggelar Konferensi Kota (Konferta). Acara ini dilangsungkan di kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (27/1/2018).

Dari informasi yang beredar hingga Sabtu (27/1/2018) pagi, ada beberapa nama yang diunggulkan untuk maju di arena Konferta AJI Jambi. Salah satunya adalah nama Siti Masnidar (Aning). 

Dia yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris AJI Jambi dan Pemimpin Redaksi Jamberita.com  itu memberi isyarat bersedia untuk mencalonkan diri. “Ya..kita lihatlah seperti apa dinamika yang berjalan saat Konferta nanti,” katanya.

Di samping itu juga ada nama Yoga Julestama, Pemimpin Redaksi imcnews.id. Dia menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri. “Sampai sekarang saya belum berubah pikiran. Tetap siap membesarkan AJI Jambi,” katanya.

M Ramond EPU, wartawan viva.co.id, juga diunggulkan untuk maju di Konferta AJI Jambi. Dia diunggulkan oleh sejumlah anggota karena merupakan mantan Sekretaris AJI Jambi dan selama ini dikenal banyak mendapat penghargaan atas karya jurnalistik yang dibuatnya. 

Kepada wartawan, Ramon yang ditanya kesiapannya untuk maju di Konferta berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh anggota AJI. Namun, meski demikian, dia mengaku mesti mengkaji banyak hal sebelum memutuskan maju.

“Untuk kepastiannya saya maju atau tidak, insya Allah Sabtu pagi sebelum Konferta diselenggarakan,” katanya.

Lantas, bagaimana dengan Ketua AJI saat ini, Herri Novealdi? Dia saat ditanya wartawan mengaku juga masih pikir-pikir. “Ke-31 anggota AJI Jambi itu semuanya potensial dan mampu untuk memimpin organisasi ini. Tapi untuk siapa yang dipilih tentu diserahkan kepada peserta Konferta,” ujarnya.(JP-Rel)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos