Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Letkol Kav Rohyat Jabat Dandim Sarko

Prosesi penandatanganan serah terima jabatan Dandim 0420/Sarko dari Lekol Inf I Nyoman Yudhana Dewata Putra kepada Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto yang disaksikan langsung Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal, Selasa (23/1/2018). (Foto Antarajambi)
Jambipos Online, Jambi-Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto resmi menjabat Komandan Kodim 0420/Sarko menggantikan Letkol Inf I Nyoman Yudhana Dewata Putra yang kini menjabat Pabandyah-2/Anevtrastrad Spaban1/Ren Sopsad.

Serah terima jabatan dilakukan Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal di Makorem setempat, Selasa (23/1/2018).

Danrem mengatakan alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, merupakan hal biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personil secara berkesinambungan," kata Danrem.

Dikesempatan itu, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf I Nyoman atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dengan baik sebagai Dandim 0420/Sarko.

Kemudian kepada Letkol Kav Rohyat Danrem menyakini berbekal pengalaman dan kemampuan sebelumnya, terlebih pernah menjabat Kasi pers Rem 042/Gapu, akan semakin mantap dalam mengemban tugas sebagai Dandim.(JP)

Sumber: Antarajambi.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar