Home » , » Keberadaan Bengkel Motor di Pamenang Disoal

Keberadaan Bengkel Motor di Pamenang Disoal

Written By jambipos-online on Saturday, January 20, 2018 | 08:34

Keberadaan Bengkel Motor di Pamenang Disoal.
Jambipos Online, Merangin-Keberadaan sebuah bengkel motor di Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin disoal warga setempat karena terganggu dengan suara klanpot motor yang tengah diperbaiki. Warga meminta pemilik bengkel supaya menghentikan kegiatan servis kendaraan roda dua di Pasar Pamenang.

Kadus Pasar Pamenang kepada Jambipos Online, Jumat (19/1/2018) mengatakan, warga merasa tidak nyaman mendengar suara motor yang baru selesai diservis yang bising memekakan telinga.   

Menurut RW setempat Sabkiar  yang pertama orang mau mengaji di masjid dan juga bengkel tersebut tidak jauh dari masjid. Sekarang bagi yang agama Islam tetep solat Jumat.  Dalam bahasa Islam Jumat  itu adalah pengganti kita naik haji kerena  belum mampu. “Itu lah sebelum solat perlu di peringati pengajian sebelum solat jumat  itu. Itu saja banyak  yang belum ikut solat Jumat,” katanya.

Berapa orang tokoh masyarakat selesai RW marah-marah. Lalu mejumpai Jambipos dia lalu berkata seharus nya pemilik toko/bos nya pada hari Jumat, sudah dekat sholat Jumat  hentikan dulu. 

Juga kalau motor itu jos bolong tolong jangan di kerjakan. Kerena orang cino yang punya  tidak memikirkan masyarakat, yang penting lui masuk katanya. Jambipos mecoba konfirmasi dengan pemilik toko pada saat ditanya, kenapa pak kadus marah marah disini. Pemilik toko cuek saja hanya sibuk melayani warga jual beli  pakok nya pertanyan apapun seperti tidak tau.(JP-Yah)





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos