Home » , , , » Jelang Gubernur Cup 2018, Zola Minta Stadion KONI Mantap

Jelang Gubernur Cup 2018, Zola Minta Stadion KONI Mantap

Written By jambipos-online on Kamis, 04 Januari 2018 | 06:58

Gubernur Jambi H Zumi Zola saat meninjau kondisi Stadion Tri Lomba Juang yang saat ini sedang diperbaiki menjelang perhelatan Gubernur Cup 2018, Rabu (3/1/2018). Humas

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola meminta Stadion Tri Lomba Juang (KONI) dalam kondisi mantap jelang perhelatan Gubernur Cup 2018. Zola juga meminta agar stadion tersebut dibuat nyaman bagi pemain dan juga penonton.

Hal itu diutarakan Zumi Zola saat meninjau kondisi Stadion Tri Lomba Juang yang saat ini sedang diperbaiki menjelang perhelatan Gubernur Cup 2018, Rabu (3/1/2018).

Zola didampingi Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, SH, Asisten I Sekda Provinsi Jambi, H.Apani Saharudin, serta Kepala OPD Provinsi Jambi meninjau tribun penonton termasuk mengecek kondisi lapangan. “Harus diperhatikan karena selalu ramai penontonnya," ujar Zola. 

Zola mengakui beberapa hal yang menjadi perhatian untuk segera dilakukan perbaikan mengingat antusiasme atau animo masyarakat untuk menonton pertandingan sepakbola sangat tinggi. Untuk itu, Zola mengharapkan  fasilitas serta kenyamanan penonton diperhatikan dan diprioritaskan.

“Seharusnya menjadi prioritas tempat duduk penonton ada yang patah untuk diperbaiki termasuk penimbunan bagian yang masih menjadi genangan air," ungkap Zola. 
Gubernur Jambi H Zumi Zola saat meninjau kondisi Stadion Tri Lomba Juang yang saat ini sedang diperbaiki menjelang perhelatan Gubernur Cup 2018, Rabu (3/1/2018). Humas
Gubernur menegaskan pihak KONI Provinsi Jambi serta OPD terkait Pemerintah Provinsi Jambi untuk segera menindaklanjuti perbaikan menjelang acara Gubernur Cup 2018. “Sudah dianggarkan, KONI beserta jajaran, Asisten yang membawahi acara ini, Dinas Pemuda dan Olahraga segera menindaklanjuti, ada waktu dua hari setelah Paripurna HUT Provinsi Jambi biasanya langsung pembukaan," tegas Zola. 

Pembangunan Stadion Tri Lomba Juang secara menyeluruh masih belum bisa terlaksana pada tahun 2018 mengingat anggaran yang begitu besar, selain pembangunan Stadion Tri Lomba Juang, Pemerintah Provinsi Jambi sudah mengalokasikan dana pembangunan GOR Kota Baru yang juga memerlukan pembangunan di beberapa bagian.(JP-Lee)


Share this article :

Posting Komentar