Home » , » Hanura Siap Menangkan HAMAS di Pamenang

Hanura Siap Menangkan HAMAS di Pamenang

Written By jambipos-online on Minggu, 14 Januari 2018 | 13:23


Jambipos Online, Merangin-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Dapil3 Pamenang, Kabupaten Merangin siap memenangkan Pasangan calon bupati wakil bupati Merangin (Al Haris). Partai Hanura terdiri dalam empat kecamatan, Kelurahan Pamenang ke 2 Pamenang Barat, ke 3 Renah Pamenang (B3) dan ke 4 Pamenang Selatan (A1).

Dalam rangka Pilbub Merangin Periode 2018-2023 siap memenangkan HAMAS. Zainuri Ketua Partai Hanura Merangin mengatakan pada Jambipos, Sabtu (13/01/2018) di kediamannya, HAMAS wajar dipercaya masyarakat karena banyak sekali pembangunan di Merangin yang telah dilakukan.

“Kalau kita nilai wajar masyarakat untuk memilih menjadi Bupati untuk kedua kalinya. Kalau kita hitung dengan jari tangan bisa tidak cukup. Wajar kita katakan pembangunannya sebanyak batu dipulau. kita harus bangga dengan Bapak Bupati kita (HARIS),” katanya.

“Harapan saya kedepan tidak asing lagi masyarakat Dapil 3 bersama-sama memberi dukungan. Kita sudah melihat apa yang terjadi sebelum dia jadi Bupati. Seharusnya kita masyarakat bersyukurlah dengan Al Haris yang telah sudi Merangin ini bisa sejajar dengan kabupaten tetangga,” katanya.

Jambipos hubungi 4 tokoh masyarakat Pamenang, H Saman, Kelurahan Pamenang, H Zainal Tokoh masyarakat Pamenang Barat, Sution Tokoh masyarakat Renah Pamenang (A3) dan Si TIJO Tokoh masyarakat Pamenang Selatan. Ke empat tokoh masyarakat ini siap bergabung dengan HANURA yang di pimpin oleh ZAINURI selaku ketua Partai. “Kami siap menangkan Hamas,” katanya. Menurut Zainuri, mata pilih Dapil 3 ini ± 53.500. 65% siap mendukung HAMAS. (JP-Yah)


 
Share this article :

Posting Komentar