Home » , , » Denny Siregar Bongkar Berita Lama Menyasar Perceraian Ahok dan Veronica Tan

Denny Siregar Bongkar Berita Lama Menyasar Perceraian Ahok dan Veronica Tan

Written By jambipos-online on Senin, 08 Januari 2018 | 22:23

Jambipos Online, Jakarta-Denny Siregar juga diketahui sebagai pendukung fanatik Ahok. Pada fanpage facebook-nya, Denny Siregar menuliskan keresahannya terkait kabar tersebut. Berikut tulisan Denny:

"AHOK GUGAT CERAI VERO ?

Sebenarnya berita ini sudah beredar beberapa hari lalu..
Tapi saya selalu bilang, “Ah, gak mungkin..”. Tapi semakin kuat berhembus dan saya jadi penasaran, darimana datangnya ?

Akhirnya Kompas.com pun mengulas berita itu dengan mewawancarai “orang yang bisa dipercaya”. Menurut Kompas, gugatan cerai itu didaftarkan di Pengadilan Jakarta Utara Jumat kemarin..

Saya sebenarnya malas bahas hal pribadi begini. Tapi saya jadi tertarik ketika teringat berita lama Juli lalu.

Judulnya “Veronica akan gugat cerai Ahok jika berpolitik lagi..” Apakah memang karena perbedaan pandangan yang menbuat gugatan itu ada jika memang benar adanya ?

Nusron Wahid saja pernah berkata, “Meskipun Bu Vero sebagai istrinya mau mengancam cerai, anak-anak ancam mengasingkan diri, potong tangan saya kalau Ahok keluar enggak main politik enggak bisa. Gatal pasti,”

Bisa jadi ini pertanda bahwa Ahok tetap ingin terjun ke dunia politik sesudah bebas nanti, sedangkan Vero bersikeras supaya ia menjadi orang biasa aja..

Apapun itu hanya mereka berdua yang tahu alasannya..

Ah, sebaik apapun perceraian itu tetap saja korbannya adalah anak-anak. Semoga berita itu tidak benar dan Ahok tetap berkumpul dengan keluarganya..

Saya jadi teringat tangisan bu Vero saat Ahok akhirnya kalah di pengadilan. Semoga tidak ada tangisan kedua ketika akhirnya kalah dalam mempertahankan keadaan..

Tetap kuat ya koh Ahok dan bu Vero.. Butuh kekuatan ekstra memang ketika badai datang bergelora..

Semoga secangkir kopi bisa menentramkan..,"

Postingan inipun langsung mendapat respon dari netizen. Meski baru diposting sejam lalu (hingga berita ini diturunkan), tulisan Denny sudah dibagikan 177 kali dan dikomentari lebih dari 871 kali.

Banyak netizen yang tak percaya kabar tersebut.
Berikut beberapa diantaranya:

Eli Ana: Hoax tuu..
Mana boleh ada perceraian..
Janji pernikahan " Hanya kematian yg boleh memisahkan kami" secara agama tdk boleh..

Sasya Pambudhy: Hoax.. tidak mungkin. Ahok n Vero hidup didalam ketaatan. Fitnah, hujat dan provokasi politik bisa mrk lewati dgn teguh. Apalagi rumah tangga. No way!

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan pihak Ahok.

Surat Gugatan

Diberitakan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Sumber Kompas.com yang sangat bisa dipercaya menyebutkan, gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00.

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya daftar gugatan cerai atas nama Ahok itu.

"Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica," kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, Jumat.


Sumber Kompas.com mengatakan, pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Kompas.com mencoba hubungi Fifi Lety Indra, pengacara di kantor pengacara itu dan merupakan adik Ahok. Namun, panggilan telepon Kompas.com tidak diangkat, pesan singkat juga tidak dibalas, hanya dibaca.

Minggu (7/1/2018) ini, beredar surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan. Mengenai kebenaran surat tersebut, Kompas.com masih menunggu konfirmasi dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan pihak Ahok. (JP)

Share this article :

Posting Komentar