Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin Jadi Inspektur Upacara HUT Bank Jambi ke-55

Bupati Merangin H Al Haris memotong tumpeng HUT Bank Jambi ke-55.
Jambipos Online, Merangin-Para karyawan Bank Jambi harus serius fokus untuk pencapaian target yang ditetapkan. Selain itu, para karyawan juga harus loyal dan harus punya dedikasi yang tinggi terhadap Bank Jambi.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris saat menjadi Inspektur Upacara HUT Bank Jambi ke-55 di halaman depan Gedung Bank Sembilan Jambi Cabang Merangin, Senin (8/1/2018).

“Paling penting lagi, kita harus bisa memberikan pelayanan profesional yang terbaik terhadap nasabah dan aktif meningkatkan kemampuan diri, sehingga bisa menjadi tenaga yang handal dibidang perbankan,’’ujar Al Haris.

Diakui bupati melalui kerja yang baik  itu, selama 2017 Bank Jambi telah berhasil meraih beberapa penghargaan.  Sejumlah penghargaan itu diantaranya, sebagai bank berpredikat sangat bagus atas kinerja konvensional.

Selain itu pada Indonesia Plantinum dan Best Corporate Award 2017 sebagai The Most Improved Bank of The Year dan Indonesia Development Achievement Foundation Venna Event Managemen sebagai The Most Reliable banking inservice customer setisfaction of the year 2017.

Diraihnya beberapa keberhasilan yang diraih itu, jangan sampai membuat semua karyawan lalai dan merasa puas. Kedepan harus kerja lebih baik lagi untuk meningkatkan kinerja dengan selalu optimis dan memacu diri untuk meraih prestasi.

Sementara itu pada 2018, Bank Jambi akan menawarkan sejumlah produk diantaranya, Basic Saving Account (BSA), produk kredit pembiayaan mikro dan Asuransi Mikro.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar