Home » , » Al Haris – Mashuri Deklarasi di Ponpes Al Munawaroh

Al Haris – Mashuri Deklarasi di Ponpes Al Munawaroh

Written By jambipos-online on Kamis, 11 Januari 2018 | 08:42



Jambipos Online, Merangin-Bertempat di pelataran parkir Ponpes Al Munawaroh, Kelurahan Dusun Bangko, Merangin, ratusan massa menghadiri deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris – Mashuri (HAMAS), Rabu (10/1/2018).

Pasangan HAMAS diusung tiga partai, yakni Golkar, Hanura dan PPP. Deklarasi pasangan incumbent ini dihadiri mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) yang juga mantan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Cek Endra (Bupati Sarolangun) dan mantan Bupati Sarko Bambang Sukowinarno.

Sejumlah petinggi partai pengusung dan pendukung juga hadir. Deklarasi diisi dengan tabligh akbar oleh Ustadz Tengku Mirza dan Abdul Syukur. Selain itu juga disampaikan visi misi pasangan ini.

Untuk memenangkan pasangan HAMAS, masyarakat Merangin asal Jawa dan Luhak 16 menyatakan siap mendukung. Pernyataan sikap disampaikan oleh A Bakar Talib, diikuti beberapa perwakilan masyarakat Jawa dan Luhak 16.

Seusai penyampaian pernyataan sikap, HBA menyampaikan orasi. HBA berpesan pada pasangan HAMAS agar selalu mementingkan kepentingan rakyat jika kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018 – 2023.

HBA juga menceritakan profile Al Haris yang merupakan anak orang miskin dan juga anak petani yang mengabdi untuk masyarakat Merangin. Sebelum menjabat Bupati Merangin, Al Haris merupakan pejabat di Pemerintahan Provinsi Jambi (Kabiro Umum) era Gubernur Jambi HBA. (JP-Yah)

Share this article :

Posting Komentar