Home » , , » Zola Tegaskan Pentingnya Hubungan Pemimpin dan Ulama

Zola Tegaskan Pentingnya Hubungan Pemimpin dan Ulama

Written By jambipos-online on Jumat, 29 Desember 2017 | 10:51


Jambipos Online, Jambi-Dalam Istighosah bersama Keluarga Besar Nahdlatul Ulama di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA, menegaskan pentingnya hubungan ulama dan pemimpin, yang secara bersama dapat saling mendukung dalam upaya pembangunan daerah, Rabu (27/12/17) malam.

“Hubungan ulama dan umaro (pemimpin) sangat penting sekali, sebagai pemimpin perlu dinasehati dan diingatkan dari tuan guru, kyai, ulama, juga berharap dalam istighosah ini apa yang kita perjuangkan untuk Jambi dimudahkan oleh Allah SWT,” katanya.

Zola mengatakan, keberadaan Ulama dan Umaro sangat penting untuk saling mendukung dalam membangun karakter bangsa dimana bekal serta ilmu agama yang tertanam baik pada setiap individu menjadi tuntunan untuk senantiasa bertindak baik. 

“Akhir tahun ada baiknya kita berdoa bersama, sebagai pemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota dapat mengemban amanah sebaik-baiknya untuk masyarakat Jambi," ujar Zola. 

Zola mengharapkan kegiatan Istighosah yang merupakan doa bersama memohon pada pertolongan Allah SWT agar terhindar dari marabahaya atau musibah dapat terus terlaksana. "Doa kebaikan untuk masyarakat Jambi, bersyukur pada Allah SWT, yang telah memberikan apa saja sudah kita dapatkan serta pembangunan tahun ini yang patut kita syukuri," kata Zola. 

Ketua PWNU Jambi, K.H.Aminullah Amit menyampaikan, kepedulian pemimpin terhadap tokoh agama dengan menjaga hubungan baik patut disyukuri dan terus terjalin. "Terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah menaruh perhatian besar kepada kita," ungkap Ketua PWNU Jambi. 

Istighosah dihadiri Rais Syuriah PWNU, KH.Syamsuddin Ali, Khatib AM K.H. Syaikhon, Tuan Guru (Ulama), Wakil Walikota Jambi, H. Abdullah Sani, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, serta para undangan lainnya. (JP-Hms-Raihan)







Share this article :

Posting Komentar