Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pers Jambi Berduka, Tokoh Pers Jambi Daniel Sijan (Pendiri Jambipos) Berpulang

Kabar Dukacita menyelimuti Pers Jambi, Tokoh Pers dan Sesepuh Pers Jambi Daniel Sijan menghembuskan nafas terakhir di RS DKT (Branata) Jambi karena sakit yang dialaminya sebulan terakhir, Kamis (7/12/2017) Sekitar Pukul 1.30 WIB. Rencana dikebumikan Kamis (7/12/2017) Pukul 09.00WIB.
Jambipos Online, Jambi-Kabar Dukacita menyelimuti Pers Jambi, Tokoh Pers dan Sesepuh Pers Jambi Daniel Sijan Bin H M Sijan (79 Tahun) menghembuskan nafas terakhir di RS DKT (Branata) Jambi karena sakit yang dialaminya sebulan terakhir, Kamis (7/12/2017) Sekitar Pukul 1.30 WIB. Dikebumikan Kamis (7/12/2017) Pukul 10.30WIB di TPU Putri Ayu Telanaipura. Rumah Duka di belakang Makorem 042/Garuda Putih Jambi.
Almarhum Daniel Sijan lahir di Medan 23 September 1938. Anak ke 5 dari 15 bersaudara. Pernah menjabat Kabiro Antara di Aceh,  pernah menjabat Kepala Biro Antara Jambi dan Ketua PWI Provinsi Jambi Dua Periode dan kini Penasehat PWI Provinsi Jambi. Beliau juga pendiri dan pemilik Media Jambipos (Jambipos-Online.com) sekaligus Pimred Jambipos Online.

Almarhum Daniel Sijan merupakan Ayah dari Nanang (Wartawan Antara Biro Jambi). Tokoh Pers Jambi yang Idealis ini meninggalkan Seorang Istri, Tiga Anak (Nanang, Kol (TNI AD) Andi, Ririn) dan 7 cucu. 

"Selamat Jalan Pak Daniel Sijan, Guru Jurnalis Sejati yang Idealis Hingga Akhir Hayatmu. Kami Akan Mengenag Jasa-Jasamu dalam Dunia Jurnalis dan Sikap Idealisme Seorang Jurnalis"(JP-Senk Lee Saragih) 
Dalam Kenangan: Pak Daniel Sijan (ketiga dari kiri-Batik Motif Hijau) saat acara  Halalbihalal Insan Pers Prov Jambi Oleh PWI Prov Jambi Sabtu 15 Juli 2017-Foto Asenk Lee Saragih.

Dalam Kenangan: Pak Daniel Sijan (ketiga dari kiri-Batik Motif Hijau) saat acara  Halalbihalal Insan Pers Prov Jambi Oleh PWI Prov Jambi Sabtu 15 Juli 2017-Foto Asenk Lee Saragih.
Dalam Kenangan: Pak Daniel Sijan terbaring sakit di RS Siloam Jambi saat dibesuk Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt awal pekan lalu.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar