Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemkab Merangin Gelar Pisah Sambut Kapolres

Acara pisah sambut Kapolres Merangin di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Rabu (13/12/2017).

Jambipos Online, Merangin-Pasca pergantian Kapolres Merangin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, menggelar acara pisah sambut Kapolres Merangin di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Rabu (13/12/2017).

Acara pisah sambut Kapolres Merangin itu, berlangsung meriah diwarnai berbagai hiburan menarik. "Saya atas nama pemerintah dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada Pak Aman Guntoro yang telah mengabdi selama bertugas di Merangin," ujar Al Haris.

Tentunya lanjut Al Haris, banyak suka dan duka selama bertugas di Kabupaten Merangin. Bupati bersama masyarakat Merangin akan senantiasa mengirim doa untuk kesuksesan AKBP Aman Guntoro SIK bertugas di tempat yang  baru.

Apabila dalam pergaulan sehari-hari ada kesalahan, bupati mohon dimaafkan dan apabila Kapolres punya kesalahan, bupati lebih dulu memaafkannya. Semoga apa yang yang dilakukan AKBP Aman Guntoro, menjadi amal dan ibadah.

Kepada Kapolres Merangin yang baru AKBP I Kade Utama W SIK, bupati mengucapkan selamat  datang dan selamat bertugas di Kabuapten Merangin yang selalu aman dan kondusif.

"Semoga nanti  Pak I Kade Utama bisa meneruskan apa yg dirintis dari Pak Aman Guntoro. Nantinya kita bisa saling bekerja sama dan saling mengisi untuk kemajuan Kabupaten Merangi,’’terang Bupati.

Acara pisah sambut Kapolres Merangin yang berlangsung penuh haru itu, dihadiri para Forkopimda, para tokoh masyarakat, para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan para Polisi di jajaran Polres Merangin. (JP-Hms-Teguh)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar