Home » » Gadis Belia Ini Ada “Emas 7 Mayam” di Dalam Perutnya

Gadis Belia Ini Ada “Emas 7 Mayam” di Dalam Perutnya

Written By jambipos-online on Rabu, 27 Desember 2017 | 07:59

Jambipos Online, Merangin-Warga Desa Batu Batulis (Karang Berahi), Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin heboh. Pasalnya di dalam perut Nur (16) gades belia setempat ada “emas seberat 7 mayam”.

Menurut orang tua  Nur, RS takut emas  di dalam perut anaknya tidak ada yang memiliki, terpaksa datang kerumah AS minta anak nya RS mengakui emas itu milik dia. Kerena dulu dia ada juga ber pacaran katanya. 

AS   jawab tidak bisa Hasan sudah dipinang orang. Akhirnya orang tua Nur sibuk mencari orang untuk mengakui emas itu salah seorang warga Pamenang terdengar ada orang mau memberi emas 7 mayam ada  juga uang tunai. Lalu mau. pada malam Sabtu dinikahkan.   
       
Ketua Lembaga Adat Desa Batu Batulis kepada Jambipos online Senin (25/12/2017 dirumahnya mengatakan, masalah ada Nur hamil 7 bulan. Dia menjawab sudah  panggil kakak nya   SD, Sen dan  PRL.  

Saya tanya masalah kehamilan adik nya kerena  kakak sepupu. Dia menjawab adik nya sudah menikah dengan orang Pamenang  nikah di Desa Pulau Aro. “Jadi kalau saya nilai bisa dipendekkan dan juga bisa dipanjangkan,” kata Ketua Adat Karang Berahi Zainol. 

Kades Batu Batulis, Samsul Puad  mengatakan dia akan lapor ke pihak hukum kerena sudah melangar adat. Juga dia akan  dudukan  masalah ini kerena semak  yang  punya perlakuan siamang mati terbunuh.   

“Saya sering kali  habis Shalot Jum’at mengatakan kita harus bersama-sama  bergoto royong  membangun desa  dan juga kompak  supaya desa kita maju. Juga muda mudi jangan terlalu bebas. Pengajian di Masjid  juga Madrasah terus aktifkan  juga pada malam harinya pos kamling kita aktifkan,” katanya. (JP-Yah) 





Share this article :

Posting Komentar