Home » , , , » Zola Langsung Bantu Korban Kebakaran

Zola Langsung Bantu Korban Kebakaran

Written By jambipos-online on Friday, November 3, 2017 | 05:59

Gubernur Jambi H. Zumi Zola untuk melihat langsung kondisi bangunan atau rumah berdasarkan keadaan seluruh bangunan rata dengan tanah akibat terbakar,"Saya lihat habis semua itu," ungkap Zola, Kamis (2/11/2017). (Humas)
Jambipos Online, Tanjabar-Kebakaran di Dusun Pasar Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghanguskan segala harta benda penghuni yang terdiri dari 9 KK yang terjadi Rabu 1 November 2017 berkisar pada pukul 14.30 WIB.

Kedatangan Gubernur Jambi H. Zumi Zola untuk melihat langsung kondisi bangunan atau rumah berdasarkan keadaan seluruh bangunan rata dengan tanah akibat terbakar,"Saya lihat habis semua itu," ungkap Zola, Kamis (2/11/2017).

Gubernur Jambi H. Zumi Zola menjelaskan kemungkinan penyebab kebakaran secara pasti masih diselidiki namun hal yang terpenting tidak ada korban jiwa, kehadirannya untuk memastikan penyaluran bantuan termasuk menyerahkan sumbangan secara pribadi.

"Penyebab kebakaran tidak diketahui secara pasti ada dugaan sementara berasal dari gas, hal terpenting cepatnya bantuan terutama sembako, selimut, susu untuk masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran," kata Zola.

Tidak hanya kebutuhan sembako,  perhatian untuk anak sekolah korban kebakaran juga menjadi perhatian Gubernur Jambi sehingga aktifitas belajar mereka tidak terganggu.

"Peralatan sekolah untuk anak anak termasuk buku dan alat tulis juga saya pesan kepada Kepala Desa, Camat untuk melaporkan kebutuhan dan permohonan bantuan pada Pemerintah Kabupaten juga," katanya.

Terlihat Kadis Sosial Provinsi Jambi,Kepala BPBD Provinsi Jambi saat penyerahan bantuan untuk korban kebakaran. (JP-Hms)






Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos