Home » , , » Zola Adakan Syukuran Bersama Pedagang Angso Dua Jambi

Zola Adakan Syukuran Bersama Pedagang Angso Dua Jambi

Written By jambipos-online on Saturday, November 4, 2017 | 07:54

Alat Berat Dikerahkan Bersihkan Sampah di Pasar Angso Duo Jambi 
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola mengadakan acara syukuran bersama para pedagang Pasar Angso Duo Modern Jambi jelang pelaksanaan relokasi Pasar Angso Duo lama ke Pasar Modern Angso Duo Kota Jambi, Sabtu (4/11/2017) pagi. Rencana relokasi pedagang dilakukan Minggu (5/11/2017).

Seheri sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jambi beserta instansi lainnya melaksanakan gotong royong untuk membersihkan Pasar Angso Duo, Jum'at (03/11/2017) pagi. Bahkan alat berat dikerahkan guna mengangkut sampah-sampah yang bertumpuk di pasar tersebut.
Gubernur Jambi H Zumi Zola mengadakan acara syukuran bersama para pedagang Pasar Angso Duo Modern Jambi jelang pelaksanaan relokasi Pasar Angso Duo lama ke Pasar Modern Angso Duo Kota Jambi, Sabtu (4/11/2017) pagi. 

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs. H.Fachrori Umar,M.Hum memimpin gotong royong tersebut. Penjabat (Pj) Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, TNI/Polri, serta Ormas ikut serta dalam gotong royong tersebut.

Sebelumnya, Fachrori Umar meninjau Pasar Angso Duo yang lama, melihat langsung tumpukan sampah di sekitar pasar tersebut, karena sudah beberapa hari ini tidak diangkut oleh petugas kebersihan.

Disebutkan, gotong royong bersama untuk membersihkan sampah yang berada di pasar tradisional Angso Duo yang lama. “Hari ini seluruh OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi melakukan gotong royong di Pasar Angso Duo yang lama,” katanya.

Fachrori Umar menyampaikan, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan merupakan awal hidup yang sehat. Walau demikian kesadaran untuk menjaga kebersihan masih kurang. “Kebiasaan-kebiasaan serba asal masih terlalu melekat dalam kehidupan di masyarakat," ungkapnya.

“Untuk menjaga kebersihan bersama dan kenyamanan kita dalam bepergian di tempat-tempat umum, kita sangat mengharapkan bersih dan indah, untuk itu kita gotong royong bersama di samping menjaga kesehatan juga indah," kata Fachrori Umar.

Fachrori Umar menjelaskan, gotong royong bersama seluruh OPD Provinsi Jambi merupakan bentuk kecintaan pada kebersihan bersama. “Kita dimanapun berada dibiasakan hidup bersih, apalagi di tempat kerja, pasar, sekolah. Dengan hidup sehat kita lebih bisa bersemangat,” katanya. (JP-Lee) 









Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos