Home » , » Zakiah, Gadis Belia Penderita Tumor Ganas di RSUD Raden Mattaher Dirawat Intensif

Zakiah, Gadis Belia Penderita Tumor Ganas di RSUD Raden Mattaher Dirawat Intensif

Written By jambipos-online on Wednesday, November 15, 2017 | 18:17

Siti Zakiah (13) pederita penyakit tumor ganas dibagian lutut kaki kanannya kini mendapat perawatan intensif dari pihak Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. 
Jambipos Online, Jambi-Siti Zakiah (13) pederita penyakit tumor ganas dibagian lutut kaki kanannya kini mendapat perawatan intensif dari pihak Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. Kini pasien asal Rt 04 Desa Semau, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) itu tengah dalam tahap pemulihan.

Siswi kelas IX (9) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Raudhatul Jannah yang beralamat di Jalan Lintas Tungkal-Jambi tepatnya didekat Simpang 4 Teluk Nilau ini hanya bisa berbaring di tempat tidur, namun kondisinya sudah membaik dan sekarang bisa tersenyum.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Raden Mattaher, drg. Iwan didampingi dr. Zakaria saat menjenguk Zakiah, gadis cantik itu tampak tersenyum manis kepada sang dokter.

Pihak keluarga tak menyangka Direktur Rumah Sakit beserta rombongan menyempatkan diri untuk menjenguk Zakiah. “Alhamdulillah, kita mendapat perhatian dari Pak Dokter disini,” kata Uli.

Menurut drg Iwan saat ini kondisi Zakiah sudah mulai membaik. “Tadi sudah ditranfusi darahnya yang ke 4 (Empat), kalau sudah memungkinkan, segera akan dioperasi. Kita akan perhatikan terus perkembangan kondisi Zakiah ini,” katanya.

Pihak keluarga berharap penyakit yang diderita Zakiah bisa segera sembuh dan bisa kembali melanjutkan pendidikannya dibangku sekolah.

Zakiah merupakan anak keempat dari lima bersaudara dari pasangan suami istri Aidi dan Lamsiah. Zakiah telah menderita penyakit tersebut sejak 1 tahun lalu saat duduuk di kelas VIII MTs. Lututnya bengkak dan membesar saat berada di Kelas IX MTs Raudhatul Jannah.(JP-04)  

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos