Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Walikota Jambi Minta PU Kota Segera Perbaiki Komplek Rumdis yang Amblas

Komplek Rumah Dinas Walikota Jambi yang amblas akibat hujan deras yang mengguyur Kota Jambi, Senin (20/11/2017) dini hari. 
Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha ME meminta Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PU) Kota Jambi untuk segera memperbaiki komplek Rumah Dinas Walikota Jambi yang amblas akibat hujan deras yang mengguyur Kota Jambi, Senin (20/11/2017) dini hari. Pada peristiwa itu, puluhan meter tanah di halaman Rumah dinas amblas serta dua unit mobil juga ikut amblas.

Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha ME saat meninjau lokasi kejadian Pukul 07.00 WIB mengatakan, dia menginstruksikan Dinas PU dan Dinas Tata Ruang untuk segera melakukan langkah antisipasi dan perbaikan untuk mencegah longsor susulan. 

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Jambi, Minggu (19/11/2017) malam hingga Senin dini hari, membuat tanah di halaman rumah dinas (rumdis) Walikota Jambi amblas. 

Pantauan menunjukkan, tanah amblas terjadi tepat di depan Aula Griya Mayang. Tiga unit mobil ikut terbawa longsor, dan hanya satu yang berhasil diselamatkan. Sementara posisi gardu listrik terlihat miring. 

Marno petugas rumah dinas walikota Jambi menyebutkan kejadian Senin (20/11/2017) sekitar pukul 02.00 WIB. “Kejadiannya tiba-tiba saja, ada suara longsoran," kata Marno.

Disebutkan, dua unit mobil yang terperosok adalah mobil dinas eks pimpinan DPRD Kota Jambi. “Ya, kendaraan mantan Waka DPRD jenis X-trail," kata Kepala DPKAD Kota Jambi Deky Subianda kepada wartawan. 

Menurut Deky, kendaraan dinas eks Waka tersebut cuma rusak bagian depan saja. “Cuma bempernya saja yang rusak, sudah ditarik ke atas yang jatuh tadi,” katanya.(JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar