Home » , » Turnamen Futsal Cup HUT Brimob Polda Jambi ke-72

Turnamen Futsal Cup HUT Brimob Polda Jambi ke-72

Written By jambipos-online on Saturday, November 4, 2017 | 09:24

Jambipos Online, Jambi-Dalam Rangka Rangkaian HUT ke-72 Brimob, 14 November 2017 mendatang, Brimob Polda Jambi menggelar Open Turnamen Futsal Kasat Brimob Cup Jambi 2017 di lapangan Futsal Selincah, Jambi Timur, Kota Jambi. 

Turnamen itu dibuka oleh Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Wijatmika, Jumat (3/11/2017) sore.  Wijatmika kepada wartawan mengatakan, tidak menyangka akan diikuti puluhan club yang ada di Kota Jambi. 

Menurutnya, ada 40 club umum, termasuk club di instansi di Kota Jambi yang ikut memeriahkan perayaan HUT Brimob kali ini.

"Tahun kemarin sudah bagus, dan tahun ini harus lebih bagus lagi. Junjung tinggi sportivitas, hargai kesepakatan bersama dan wasit jangan memihak harus fairplay,” harapnya.

Yang menjadi perhatian Wijatmika, kegiatan yang merangkul banyak anak muda ini, persoalan narkoba di kalangan anak muda. Karena itu, katanya, tema yang diambil kali ini “Mengukir Prestasi Tanpa Narkoba”. 

“Selain mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, bisa mengurangi dampak negatif bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan anak muda,” kata Wijatmika. 

Melihat antusias kawula muda mengikuti turnamen futsal piala Kasat Brimob Polda Jambi, membuat dirinya senang dan berharap anak muda semakin berprestasi dan maju lagi terutama di bidang olahraga. Selain itu, dia juga berpesan kepada seluruh pemain agar jangan bermain keras sehingga mencederai lawan. 

“Dengan kegiatan ini diharapkan tercipta pemain berkualitas dan bisa mencetak atlit berbakat di Jambi,” ujarnya. Kasat Brimob juga menginginkan Brimob semakin harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polda Jambi. 

Kemeriahan ulang tahun Brimob ini bukan hanya di Kota Jambi saja, tapi di Kabupaten Merangin juga ada, yakni lomba body kontes. 

“Kegiatan body kontes di Merangin dan sepeda santai di Kota Jambi akan berlangsung hari Minggu tanggal 5 November mendatang. Sementara lomba menembak dan bakti sosial, sunatan masal sudah berlangsung sebelumnya,” ujar Wijatmika. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos