Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Senam Massal ASN di Merangin

Jambipos Online, Merangin-Sekda Merangin H Sibawaihi mengajak seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin untuk senam massal Jumat Sehat, di Lapangan Bola Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas, Jumat (3/11/2017).

Senam massal yang menghadirkan Instruktur dari Program Senam Siginjai tersebut, berlangsung meriah diikuti ratusan massa. Peserta senam tidak hanya dari kalangan pegawai, tapi juga masyarakat setempat.

“’Desa Mensango ini akan kita ikutkan menjadi peserta Lomba P2WKSS, untuk itu desa ini akan terus kita bina dan kita ramaikan dengan berbagai kegiatan. Senam massal ini akan terus berlangsung setiap Jumat dan Sabtu pagi,’’ujar Bupati.

Usai senam para peserta dijamu dengan barbagai sarapan, mulai dari bubur kacang hijau, sampai ke rebus-rebusan seperti kacang tanah, pisang, singkong, ketela dan minuman mineral.

Selain pelaksanaan senam massa, Sekda juga mengajak pegawai dan masyaraka, melakukan gotongroyong membersihkan desa tersebut. Berbagai sisi jalan desa saat ini sudah bersih dan disediakan tong-tong sampah.

Melalui kekompakan antara pegawai dan masyarakat dalam membina dan membersihkan desa tersebut, Sekda yakin Desa Mensango akan sukses menjadi juara pada lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi tersebut.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar