Home » » Pewarta Antara Juara III Media Kompetisi SKK Migas Jambi

Pewarta Antara Juara III Media Kompetisi SKK Migas Jambi

Written By jambipos-online on Friday, November 24, 2017 | 06:47

Jambi - Pewarta ANTARA Biro Jambi, Dodi Saputra meraih juara III dalam Media Kompetisi SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi 2017 dengan kategori "Tulisan Berita Berkualitas".(Foto Antarajambi.com/ Ariyadi)
Jambipos Online, Jambi-Pewarta Lembaga Kantor Berita Antara (LKBN) Biro Jambi, Dodi Saputra berhasil meraih juara III dalam Media Kompetisi SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) 2017 dengan kategori "Tulisan Berkualitas Kegiatan Usaha Hulu Migas".

Seperti dilansir, https://jambi.antaranews.comPengumuman Pemenang Media Kompetisi 2017 itu digelar di Hotel Novita, Kota Jambi, Kamis (23/11/2017). Kompetisi Media 2017 itu dimulai 3 Agustus hingga 31 Oktober 2017 dengan dua kategori. Yakni berita kuantitas dan tulisan berita berkualitas.

Untuk peraih juara I tulisan berkualitas yakni Fauzi (Bute Ekpres), juara II Hendry Nursal (Jambi Daily) dan juara III Dodi Saputra (LKBN ANTARA). Sementara untuk kategori berita kuantitas juara I diraih Surtan (onlinejambi.com), juara II Dodi Irawan (infojambi.com) dan juara II Yoga Julestama (imcNews.id).

Kepala Urusan Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Dian Sulistiawan dalam kesempatan itu mengatakan untuk juri penulisan kategori berkualitas adalah orang-orang yang punya kompetensi yakni Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi dan Tim Humas SKK Migas Pusat.

"Selamat kepada pemenang dan terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan jurnalis. Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati teruslah berkarya, tingkatkan kompetensi dan profesional," kata Dian.

Dian menambahkan, kompetesi serupa juga akan dilaksanakan lagi pada tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, Kepala Biro ANTARA Jambi, Syarif Abdullah mengapresiasi capaian yang diraih pewarta Antara Biro Jambi dalam kategori tulisan berkualitas dan berharap kembali meraih prestasi pada kompetisi-kompetisi lainnya. "Prestasi pewarta itu juga prestasi Biro ANTARA Jambi. Mudah-mudahan prestasi seperti ini terus dapat diraih," kata Syarif.(JP-Ant) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos