Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Penyidik KPK Datangi Rumah Novanto, Pengacara Ambil Surat Kuasa

Polisi menjaga rumah Novanto di Jl Wijaya, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 21.50 WIB. Dtk

Polisi Bentuk Barikade di Depan Gerbang Rumah Novanto. Penyidik KPK mendatangi kediaman Ketua DPR Setya Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejumlah aparat kepolisian mengawal penyidik KPK tersebut. 
Pantauan detikcom di depan rumah Setya Novanto, Rabu (15/11/2017), sekitar pukul 22.00 WIB, penyidik KPK sudah berada di dalam rumah. Polisi mengawal pergerakan penyidik. 
Sebagian polisi membentuk barikade di depan gerbang. Sebagian lainnya berjaga di depan pintu rumah. 
Seperti diketahui, hari ini Novanto tak memenuhi panggilan KPK. Dia dipanggil sebagai tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP.  

Jambipos Online, Jakarta-Penyidik KPK mendatangi rumah tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP yang juga Ketua DPR Setya Novanto. Pengaracara Novanto Fredrich Yunadi mendampingi kliennya. Fredrich terlihat ada di kediaman Novanto, Jl Wijaya, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 21.50 WIB. 

Dia sempat keluar dari rumah mewah tersebut. "Mau ngambil surat kuasa," kata Fredrich kepada wartawan saat ditanya mengapa dia keluar dari rumah Novanto. 

Fredrich tak menjawab pertanyaan lain yang diajukan wartawan. Dia menuju mobilnya yang terparkit di dekat rumah, lalu kembali masuk. Penyidik KPK sudah tiba di kediaman Novanto sekitar pukul 21.45 WIB. Polisi mengawal para penyidik.(JP)

Sumber: Detik.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar