Home » , » PDIP Akan Usung Adirozal di Pilkada Kerinci 2018

PDIP Akan Usung Adirozal di Pilkada Kerinci 2018

Written By jambipos-online on Selasa, 14 November 2017 | 17:38

SALAM DUA PERIODE: Seorang Jurnalis (Asenk Lee Saragih) memberikan salam Dua Periode kepada Bupati Kerinci H Adirozal saat Jurnalis Jambi berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Kerinci Selasa 7 November 2017 lalu.
Jambipos Online, Jambi-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi disebut-sebut telah mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada H Adirozal untuk Pilkada Kerinci 2018. Kini nama H Adirozal yang kini menjabat Bupati Kerinci tersebut masih digodok di DPP PDIP.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi Chumaidi Zaidi, Selasa (14/11/2017) tidak menapik jika nama Adirozal sudah ada di DPP PDIP. Saat ini,  tengah dilakukan pengkajian untuk finalisasi dukungan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menyebutkan, nama Adirozal dipertimbangkan untuk diusung di Pilkada Kerinci setelah adanya hasil survei. Ia juga tidak menmpik jika nama H Adirozal berpeluang untuk diusung maju di Pilkada Kerinci tahun depan.

“Surveinya sudah ada, nama H Adirozal muncul dan diusulkan ke DPP PDIP. Kata Chumaidi, survei itu hanya untuk konsumsi internal partai sebagai bahan pertimbangan penentuan dukungan.Kita tunggu saja. Karena untuk dukungan penentuan ada di pusat,” katanya. (JP-03)

Share this article :

Posting Komentar